Roger Danuarta Didoakan Bisa Luluhkan Hati Orang Tua Cut Meyriska !

0
236
Copyright©okezone

Roger Danuarta Didoakan Netter, Agar Dapat Restu dari Orang Tua Cut Meyriska !

Indowarta.com – Usai memutuskan untuk menjadi muallaf, Roger Danuarta yang santer dikabarkan bakal menikah dengan Cut Meyriska. Sayangnya, keluarga Cut Meyriska yang dengan tegas menentang hubungan mereka. Dimana ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, yang mengaku tidak memberikan restu kepada Roger Danuarta.

Lihat Juga : Cut Meyriska Ditentang Ayah saat Berhubungan dengan Roger Danuarta !

Namun tak sedikit yang memberikan dukungan supaya Roger Danuarta menikah dengan Cut Meyriska, usai mengetahui keseriusan Roger untuk memperdalam agama Islam, yakni masuk menjadi penganut Islam.

Copyright©viva

SMOGA HUBUNGAN Koko @rogerojey diRestui oleh OrangTua @cutratumeyriska dan SEGERA NAIK ke PELAMINAN AAMIIN #sama2idolaguekeduanya, #idolagenerasi90an,” tulis akun chi**uri dilihat detikHOT, Selasa (11/12/2018).

Semoga hari orang tua @cutratumetriska di lembutkan untuk menerima @rogerojey menuju ke jenjang yg lebih serius aamiin,” tambah akun zie**92.

Hingga detik ini Roger Danuarya yang masih belum memberikan tanggapan soal hubungannya dengan Cut Meyriska. Sementara Suryadi yang menegaskan dan mengingatkan kepada Roger Danuarta untuk tidak nekat menikahi anaknya secara diam-diam.

“Sekarang dalam agama menikah diam-diam itu nggak bisa, haram. Dalam Undang-undang Republik Indonesia tidak dibenarkan menikah diam-diam. Bisa dipidana,” tegas Suryadi AK beberapa waktu lalu.

Lihat Juga : Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia Karena Penyakit Ini !

“Dalam Undang-undang kenegaraan juga nggak boleh, bisa dituntut. Ada pasalnya bisa dituntut. Dalam agama Islam coba dipelajari tidak boleh, berzina itu. Sampai sekarang penurut, nggak tahu ke depannya. Kita berdoa kepada Allah semoga tetap,” harap ayah Cut Meyriska.

sebelumnya, Roger Danuarta yang sempat membuat publik terkejut saat dirinya resmi menyandang jadi seorang mualaf. Supaya lebih paham lagi tentang Islam, Roger diketahui aktif mengikuti sejumlah kajian. Dalam sejumlah foto yang beredar, pria berusia 36 tahun ini yang tengah terlihat bersama dengan rekan artis yang lainya yang sudah memutuskan berhijrah terlebih dulu.

Yakni diantaranya, Teuku Wisnu, Dude Herlino, Dimas Seto, Arie Untung dan sejumlah artis laiinya. Menjadi muslim, yang membuat Roger merasakan sejumlah pengalaman yang tak pernah dialami sebelumnya. Roger yang lantas mengungkapkan rasa syukurnya melalui sebuah foto bersama para sahabat.

Lihat Juga : Pindah Agama, Indra L Bruggman Sebut Roger Danuarta Bakal Segera Menikah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY