Berstatus Janda, Angela Lee Mengaku Gila Banyak Pria Antre Melamar Jadi Calon Suami !

0
5295
Copyright©instagram

Angela Lee Bebas dari Penjara, Kini Dipenuhi Ungkapan Para Pria yang Tertarik Padanya !

Indowarta.com – Selebgram cantik yakni, Angela Lee yang dengan resmi telah menghirup udara bebas. Sekedar diketahui Angel Lee yang tersandung kasus penipuan sebesar Rp 12,1 miliar kepasa santoso. Dengan hal tersebut, Angel Lee yang lantas divonis hukuman 10 bulan penjara oleh pengadilan. Usai bebas dari jeruji besi,

Ikuti Juga : Usai Angela Lee Bebas, Ceritakan Kehidupannya Jadi Tahanan di Penjara !

Angela yang lantas mencuri perhatian publik. Ditambah selebgram ini yang kini berstatus janda. Sementara akun Instagram milik Angela yang lantas dipenuhi dengan pria yang mengaku ingin menjadi calon suaminya. Dimana kecantikan selebgram yang dijuluki sebagai “Barbie Jowo” tersebut yang sukses memukau banyak orang.

Copyright©instagram

Mengetahui hal tersebut, lantas Angela yang melakukan sesi tanya jawab dalam akun Instagram miliknya. Ia yang mengunggah pada 10 Desember 2018 serta meminta kepada followers untuk mengajukan pertanyaan di kolom komentar. Dimana pertanyaan tersebut yang bakal dijawab oleh Angela melalui fitur Instagram Story miliknya.

Angela yang diketahui telah mengunggah sejumlah foto tangkap layar sejumlah komentar melalui unggahan itu. rupanya, warganet yang tak sekedar memperlihatkan mereka untuk sebagai calon suami Angela. Bahkan ada juga sejumlah warganet yang melarang sang selebgram untuk mencari suami baru.

“Jangan cari suami dulu,” komentar seorang warganet. “Para pria nanti ndak kecewa.”

Disini Angela Lee yang lantas dibuat terkejut dengan komentar itu, adapun ia yang menlontarkan kata “gendeng”.

Ikuti Juga : Angela Lee Gunakan Imu Hitam Untuk Menjerat Korban?

“Guendeng, ya mikirnya enggak sampai ke situ dulu lah,” ujar Angela. “Yang penting sekarang mikirnya fokus kerja dulu. Fokus menata hidoep.”

Walaupun tak sedikit pria yang antre untuk mengisi hatinya, Angela yang mengaku tak ingin buru-buru menikah lagi. ia ingin menata hidupnya dulu.

“Kayaknya tuh masih jauh ya untuk mikir ke situ (menikah),” tutur Angela. “Pokoknya tuh sekarang fokusnya mikir menata masa depan, menata kerjaan, menata karier, menata hidup untuk lebih baik lagi.”

Ikuti Juga : Pengakuan Angela Lee Saat Jadi Tersangka Pencucian Uang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY