Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia Sudah Punya Pengasuh Baru !

0
610
Copyright©liputan6

Gempi Anak Gading dan Gisel Sudah Dapat Pengasuh Baru, Ini Pengganti Koneng !

Indowarta.com – Keputusan Siti Rukoyah alias Koneng untuk berhenti bekerja menjadi pengasuh Gempita Nora Marten yang diketahui telah mendapat persetujuan dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Disebabkan, baru-baru ini Koneng yang mengalami keguguran. Dan saat ini, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut yang

Lanjut Baca : Jelang Bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten Kompak Hadiri Acara Anak !

Sudah mempunyai pengasuh baru. Hal tersebut yang ditunjukkan oleh Koneng melalui akun Instagram miliknya, belum lama ini. Melalui unggahannya, terlihat Koneng yang tengah berpose dengan Reni, pengasuh baru dan anak semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Copyright©liputan6

“Koneng, gempi, Reni,” begitu Koneng menuliskan keterangan foto.

Sementara pada unggahan yang lain, terlihat Gempi yang sedang asyik maka seafood bersama Reni dan juga Koneng. “Hay guys kita lagi makan. Edisi oboss main ke Andara,” tulis Koneng pada keterangan video.

Keluarnya Koneng dari keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang banyak disayangkan oleh warganet. Terlebih mereka yang berharap jika pengganginya nanti juga bisa seperti Koneng.

“Semoga aja mba reni bisa menjaga gempi seperti koneng dan tetap rendah hati @siti_syalalah @reni_sulehoy,” tulis akun @devisartika_12.

Lanjut Baca : Sudah Diputuskan, Begini Kesepakatan Gading Marten dan Gisel Setelah Cerai !

“Berat aja rasanya kalo bukan koneng yang ngasuh gempi,ada rasa khawatir gitu,smoga saja mental dan kasih sayang mba reni tulus untuk gempi, jaga baik baik gempi yah reni, kami sebagai pecinta gempi akan slalu mendoakan yg terbaik,sekali lagi tolong di jaga baik baik gempinya,semangat reni,” timpal akun @andromedakoe.

“Mbak koneng…rasa nya sedih mbak koneng gak sama gempi lg…smoga mbak reni sebagai mbak nya gempi yg baru bs mengasuh gempi dengan segala kasih sayang nya seperti mbak koneng…GEMPI,love u nak…smoga gempi tetap bs happy,” lanjut akun @vvanniefadhillah.

Sementara Gempi yang juga didoakan agar nanti bisa lebih akrab dengan pengasuh barunya, seperti Koneng.

Lanjut Baca : Gisel Ungkap Alasan Tak Bisa Rujuk Kembali dengan Gading Marten !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY