Angel Lelga Ungkap Identitas Pria yang Bersamanya saat Digrebek Vicky Prasetyo !

0
498
Angel Lelga
Copyright ©Instagram/angellelga

Terkait Penggerebekan, Angel Lelga Buka Identitas Pria yang Bersamanya di Dalam Kamar !

Indowarta.com – Setelah penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo dikediamannya, Angel Lelga yang akhirnya angkat bicara. Dimana Angel Lelga yang lantas menerangkan dengan rinci kronologi penggerebekan yang dialaminya serta mengungkap sosok pria pada malam tersebut didalam kamarnya. Angel yang mengatakan,

Lihat Juga : Berseteru, Vicky Prasetyo Curigai Angel Lelga jadi Dalang Pengeroyokan Sang Adik !

Pria yang bersamanya saat malam penggerebekan itu adalah Fiki Alman. Lantas Angel Lelga yang menerangkan, Fiki Alman yang diketahui sering datang ke rumahnya namun tak sendiri, sebab Angel yang meminta bantuan untuk menyelesaikan kasus Vicky Prasetyo.

Copyright©liputan6

“Kedatangan Alman sering, karena saya meminta tolong untuk mengecek kasus Vicky yang dilaporkan polisi, pidana penipuan dan perdata. ‘Alman bisa atau enggak ke polisi mengecek,‘” jelas Angel Lelga, seperti yang Okezone lansir dari salah satu tayangan infotainment di RCTI, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

“Berhari-hari datang dan keluar masuk enggak cuma Alman. Anehnya Vicky ini masuk ke rumah saat saya sedang berdua,” sambungnya.

Disini Angel Lelga yang mengaku bingung atas kejadian penggerebekan itu. Angel lantas mempertanyakan kenapa Vicky Prasetyo datang disaat dirinya sedang berdua dengan Fiki Alman, dalam tidak dalam kondisi rumah masih ramai yakni dengan tamu yang lain, seperti kakak angkat, keponakan Fiki Alman, kakak ipar.

“Kenapa enggak digerebek saat dua atau satu jam lalu, karena dia datang bersama kakak angkat, ada kakak ipar, dan keponakannya juga?” tanya Angel Lelga keheranan.

Lihat Juga : Sempat Ingin Balikan, Kini Vicky Prasetyo Kini Mantap Ceraikan Angel Lelga !

Diketahui bahwa Angel Lelga dan Alman yang ditinggal berdua di rumah, sebab kakak angkat sedang ada urusan diluar. Kemudian setelah kepergian tamu yang lain, Angel yang lantas mendenar suara-suara yang tak wajar.

“Saya telefon dia, kayaknya enggak aman rumah saya. Feeling enggak enak, karena Vicky lagi ancam-ancam terus,” imbuh Angel Lelga.

Usai mendengar suara di depan rumah, Angel lantas menarik Alman masuk ke dalam kamarnya. Ketika melihat gambar yang terekam dalam kamera pengawas, Angel dan Fiki Alman yang menilai orang-orang yang melompat pagar adalah maling.

Enggak bisa jelas lihat muka orang, tapi ada orang loncat, di pikiran kita itu maling, jangan keluar! Kalau masuk rumah pasti bawa senjata tajam,” cerita Angel.

Lihat Juga : Kasus Vicky Prasetyo-Angel Lelga Tak Luput dari Terawangan Roy Kiyoshi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY