Sindir Arie Untung soal Aksi 812 Malaysia, Ernest Prakasa Diserbu Warganet !

0
563
Copyright©liputan6

Kritik Arie Untung soal Aksi 812 Malaysia, Ernest Prakasa Malah DiKeroyok Warganet !

Indowarta.com – Postingan Arie Untung soal aksi 812 di Malaysia yang berbuntut panjang. Dimana ia diketahui telah diserang oleh Ernest Prakasa. Adapun Ernest Prakasa yang memertanyaan pihak Arie Untung soal aksi itu. disini Ernest yang turut menerangkan bahwa aksi tersebut merupakan demo tentang diskriminasi.

Ikuti Juga : Hadiri Resepsi Baim Wong, Ari Untung Sambut lengsernya Gelar Presiedn Jomblo !

Tak terima dinilai pro terhadap diskriminasi, Arie Untung yang lantas memberikan penjelasan melalui akun Instagram miliknya, Selasa (11/12/2018). Terlihat Arie Untung yang menjelaskan panjang lebas yang mengatakan jika dirinya tidak menyebut mengenai pro dan kontra, namun tentang ukhuwah yang terjalin atas aksi itu.

Copyright©liputan6

Tampaknya, perseteruan antara Arie Untung dan Ernest Prakasa yang tak ada habsinya. Melalui twit di Twitter, Ernest yang lantas mengaku jika dirinya dikeroyok.

“Arie Untung lapor ke polowernya di IG, trus IG gw jadi dikeroyokin. Gapapa, silakan aja,” tulis Ernest Prakasa.

Walaupun Arie Untung sudah memberikan penjelasan panjang lebar, namun Ernest Prakasa yang menilai jika sikap suami Fenita tersebut dinilai mendukung diskriminasi.

Diskriminasi rasial, mau dibungkus dengan kemasan apa pun, ga bakal gw diemin. Klo diem, nanti gw nyesel saat semuanya udah terlambat,” pungkasnya.

Dimana sebelumnya, Arie Untung yang menunjukkan sejumlah foto atas aksi di Malaysia yang diberi nama 812, di akun Twitter miliknya, dimana ia yang menulis twit untuk foto itu, “The Power of ukhuwah Malaysia 812“.

Mengetahui kicauan Arie Untung tersebut, Ernest Prakasa yang lantas angkat bicara. Dia yang turut memberikan tanggapan yakni dengan memberi penjelasan soal aksi itu.

812 itu demo menentang ICERD (International Convention on The Elimination of Racial Discrimination). Pemerintah Malaysia mau menghapus disriminasi, tapi dilawan oleh orang2 ini,” ujar Ernest Prakasa.

Ikuti Juga : Buka Channel Youtube, Raffi Ahmad Tepis Anggapan Cari Untung !

Tak berhenti sampai situ, Ernest Prakasa yang turut mempertanyakan pilihan Arie Untung. “Jadi, elo pribadi lebih pro ke diskriminasi etnis?”

Melalui akun Instagram miliknya, Arie Untung yang lantas memberikan jawaban yang cukup bijak soal permasalahan itu.

Aku mihak mana? Eke orang Malaysia aja bukan keles apa urusannya pro atau kontra mangkanya aku ketawa. Yg kubahas ukhuwahnya.. pd baper amat.So?dgn sebab diatas? Eyke mang mentri malaysia. Didemo? lah kalian yg demo, org malaysia jg bukan, tau icerd aja mkn ngga? Ini penting ga sih? situ mau pro atau kontra silakan aja kesana broh,” tulis Arie Untung, dengan mengunggah pernyataan dari Ernest Prakasa.

Ikuti Juga : Arie Kriting Nasehati Arie Untung Soal Unggahannya tentang Gempa Palu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY