Tahu Anaknya Dibully Hingga Ogah Makan, Ussy Sulistyawati Laporkan ke Polisi !

0
431
Copyright©okezone

Dibully oleh Netizen, Anak Usy Sulistyawati hingga Ogah Makan !

Indowarta.com – Penyanyi cantik Ussy Sulistyawati yang mengaku geram atas ulah warganet yang diketahui telah membully anaknya yang berinisial NA. yang mana Ussy yang lantas melaporkan tindak bullying tersebut kepada pihak kepolisian yakni dengan mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa, (11/12/2018).

Lihat Juga : Ussy Sulistyawati Mengaku Geram, Lantaran Anaknya Dibully Netizen !

Sekedar diketahui, Ussy Sulistyawati yang telah melaporkan lebih dari 10 akun lantaran tindak bullying. Walaupun demikian, Ussy yang lantas mengatakan jika sudah ada sejumlah akun yang sudah meminta maaf kepadanya, tetapi proses hukum yang masih terus berjalan.

Copyright©okezone

Sudah ada yang Dm. Ada 2 akun. Setau aku dari dm ada 2, aku jarang buka dm,” kata Ussy Sulistiawaty.

Adapun pelaporan Ussy disebabkan ia yang tak terima sang anak dijadikan bahan bullying. Bahkan nalurinya sebagai seorang ibu yang tak hanya diam mengetahui anaknya diberlakukan dengan buruk.

“Kita ibaratnya, kaki jadi kepala dan kepala jadi kaki buat anak-anak. Terus tiba-tiba anak yang kita urus dan didik, ternyata dihina ya kita enggak terima,” sambungnya.

Walaupun demikian, Ussy yang justru membeberkan soal kejadian tersebut lantaran sang akan yang diketahui hingga ogah makan. Hal tersebut yang diketahui oleh Ussy saat mengetahui gelagat sang anak yang terlihat tidak pada biasanya.

“Seminggu sebelum kejadian (bullying), Amel tiba-tiba enggak pernah makan. Aku curiga kan. Ternyata dia tahu dari temennya. Tanpa dia kasih tau kalau dia dikasih tau temennya, dia ngga mau makan biar kurus,” paparnya

Lihat Juga : Disebut Tak Bisa Dandanin Anak, Ussy Sulistyawati Beri Jawaban Menohok !

“Lewat cara dia coba. Itukan juga bahaya, ya aku marahin. Kan kalau mau kurus ada caranya, kaya olahraga, jaga pola makan,” lanjutnya.

Selain itu, anaknya yang hingga mengeluarkan kalimat yang mengharukan kepada Ussy. Yang mana warganet yang dinilai sering membandingkan Ussy dengan anaknya.

“Amel sampe ngomong gini, mau disandingkan bagaimanapun sama mamah, Amel akan kalah. Sampe begitu. Mamah itu cantik, Amel itu jelek. Lah aku kan langsung bilang, enggak, semua anak-anak mama cantik,” tukasnya.

Lihat Juga : Ketika Ussy Sulistiawaty Ngamuk Saat Disebut Pilih Kasih Oleh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY