Ayu Ting Ting Dapat Doa Khusus dari Ibunda Ustaz Arifin Ilham, Umi Kalsum Ucapkan Syukur

0
484
Copyright©Dream

Ayu Ting Ting Didoakan Segera Menemukan Jodoh Terbaik Oleh Ibunda Ustaz Arifin Ilham

Indowarta.com – Umi Kalsum, Ibunda Ayu Ting Ting mengucapkan syukur karena putri kesayangannya ini telah mendapatkan kesempatan untuk bisa bertemu dengan ibunda ustaz Arifin Ilham. Pertemuan tersebut dinilai sangat berharga karena sang tamu yang telah dinantikan ini datang dan memberikan doa khusus untuk Ayu.

Baca Juga : Tanggapai Kosmetik Palsu, Ayu Ting Ting bakal Selektif Lagi Pilih Endorsement !

Pertemuan Ayu dengan ibunda Ustaz Arifin Ilham ini diketahui setelah Umi Kalsum telah mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadi miliknya. Dimana dalam unggahan tersebut telah menunjukkan foto pertemuan dengan berpose bersama ditemani Ayu Ting-Ting. Foto tersebut dilengkapi dengan ucapan syukur ibunda Ayu. “Alhamdulillah di pagi ini semoga membawa barokah buat kita ya bundanya ustad arifin ilham alhamdulillah bisa ketemu ayu,” tulis Umi Kalsum.

Adapun doa khusus yang diberikan untuk Ayu Ting Ting ini sendiri, menurut Umi, ibunda ustaz Arifin ilham ini sempat memanjatkan sebuah doa agar Ayu segera menemukan jodoh yang terbaik. Permohonan doa tersebut membuat Umi langsung mengucapkan terimakasih. “Makasih doanya bunda semoga bunda juga diberikan kesehatan panjang umur y bunda aminn semoga silaturahmi tetap kita jaga y bunda amin,” ungkap Umi.

Copyright©Instagram

Seperti yang diketahui bahwa Ayu Ting-Ting sendiri dikenal sebagai penyanyi dangdut kenamaan. Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut saja, namun ia juga sebagai presenter dan pemain film. Ayu diketahui telah melebarkan prestasinya dan mampu meraih kesuksesan, tetapi penyanyi dangdut ini justru tidak sukses dalam masalah percintaan. Pasalnya wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina ini sekarang menyandang status sebagai seorang janda dengan anak 1 dan sempat menikah dengan Enji pada tahun 2014 lalu.

Meskipun begitu, Umi Kalsum sang ibu menjadi pendukung nomor satu untuk memberi semangat kepada putrinya. Dan beberapa kali sang ibunda diketahui selalu mendoakan Ayu Ting Ting mendapatkan jodoh yang terbaik, bahkan ia juga sempat mendoakan jodoh untuk sang anak di tanah suci, Mekah.

Baca Juga : Saat Ditanya Kapan Nikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Jawaban Mengejutkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY