Batal Nikah, Dita Soedarjo Berikan Klarifikasi Penyebab Putusnya Dengan Denny Sumargo

0
326
Copyright©instagram

Putusnya Dita Soedarjo Dan Denny Sumargo Bukan Karena Perselingkuhan

Indowarta.com – Belakangan ini ramai kabar tentang putusnya hubungan antara Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. Kabar kandas-nya hubungan mereka ini telah menyita perhatian publik. Terkait hal itu, Dita sendiri telah memberikan klarifikasi terkait apa penyebab putusnya hubungan asmara-nya bersama Denny Sumargo. Dan ia pun menegaskan bahwa penyebabnya bukan karena perselingkuhan.

Baca Juga : Dita Calon Istri Denny Sumargo yang Beberkan Konsep Pernikahan Mereka !

Seperti yang diketahui bahwa hubungan antara Denny dan Dita ini sendiri telah lama terjalin dan bahkan sudah ada ikatan pertunangan, namun kini harus berakhir. Dimana kabar pernikahan yang seharusnya terdengar, kini justru perpisahan yang harus diterima. Kabar kandas-nya hubungan asmara keduanya ini sendiri ternyata mampu menyita perhatian banyak warga-net, dan bahkan ada yang menyalahkan Denny karena dianggap menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

Melihat banyak pihak yang menyalahkan Denny, Dita Soedarjo pun akhirnya memberikan klarifikasi putusnya hubungan mereka melalui insta story di akun Instagram pribadi miliknya, @ditasoedarjo, dimana ia meluruskan asumsi publik yang salah terkait penyebab berakhirnya hubungan mereka.

Baca Juga : Dita Soedarjo Sosok Wanita yang Dikabarkan Jadi Calon Istri Denny Sumargo !

Dita sendiri juga mengakui bahwa dirinya awalnya enggan membuat klarifikasi tentang putusnya hubungan tersebut, tetapi karena banyak yang menyalahkan Denny, jadi ia merasa sedih dan berat hati, sehingga kini dibuatnya klarifikasi tersebut. Ia juga meminta maaf dan mengungkapkan bahwa semua ini hanya ke-salah fahaman atas komunikasi dan juga asumsi serta ia juga menegaskan bahwa penyebab putusnya ini bukan karena ada orang ketiga.

Copyright©Instagram

“Saya tadinya ga mau buat klarifikasi ini, tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya ga mau mantan saya disalahkan seakan saya suci.

Saya manusia juga saya banyak salah, banyak tindakan saya yang salah tanpa sengaja tolong maafkan.

Tapi beberapa hal yang saya tidak lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan dibilang saya melakukannya?

Saya jadi bingung ya sedih juga (emoji).

Tapi saya percaya Tuhan bela.

Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham dan soal komunikasi dan asumsi.

Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok, ini lebih hal-hal yang lain bukan soal setia atau gak dan saya bisa bisa bilang dia baik setia dan juga a good person!

Saya doakan the next one will be much better than me! go get him girls!!! (saya doakan yang berikutnya akan jauh lebih baik dari saya! dapatkan dia!),” tulis-nya.

Baca Juga : Katakan Denny Sumargo Terlalu Ganteng, Dita Soedarjo Mengaku Kebanting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY