Gisella Anastasia Belum Izinkan Gempita Jadi Artis, Ini Alasannya!

0
391
Copyright©Grid.ID

Ini Alasan Gisella Anastasia Belum Izinkan Gempita Terjun ke Dunia Entertainment

Indowarta.com – Wajar saja jika menjadi anak seorang publik figur pastinya akan menjadi sorotan pubik. Seperti contoh Gempita Nora Marten, anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Dimana putri semata wayang Gading dan Gisel ini sendiri memang sukses mencuri perhatian publik karena tingkah dan polahnya yang sangat lucu membuatnya semakin disukai banyak orang. Dalam unggahan Gisel di akun Instagram miliknya, Gempi juga sering ikut berfoto untuk sebuah endors-an.

Baca Juga : Perceraian Dikaitkan dengan Kado Natal, Gisella Anastasia Muntab !

Gisel sendiri juga mengaku bahwa putrinya saat ini mulai ditawari untuk terjun ke dunia entertainment. Namun, perempuan lulusan ajang Indonesia Idol itu mengaku belum bisa menerjunkan anaknya ke dunia entertainment karena usianya masih terlalu kecil, seperti yang diucapkannya pada saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, “Aku belum kasih izin untuk Gempi, masih terlalu kecil, enggak gampang kan (kerja),” jelasnya.

Copyright©instagram

Di umur 3 tahun ini, Gempi juga dianggap belum bisa menunjukkan profesionalitasnya, jadi Gisel tidak tega jika putri kesayangannya ini harus masuk ke dunia entertainment. “Tau banget kalo kerja sama anak kecil kan nggak gampang antara profesionalitas dan nggak tega anak kecil, kayak-nya yang agak pusing mama-nya,” tegasnya.

Gisella Anastasia telah mengatakan bahwa dirinya baru akan memberikan izin putrinya untuk mengambil pekerjaan di Dunia hiburan ketika usianya sudah cukup dan mulai memahami tugas serta memiliki tanggung jawab pada suatu pekerjaan. Meskipun untuk sekarang ini Gisel belum memberikan izin untuk putrinya untuk mengambil job pekerjaan, namun perkembangan sang anak kini cukup membanggakan baginya. Pasalnya, sekarang ini Gempi sudah mulai bisa berekspresi sendiri dan mulai sadar kamera, berbeda dengan dulu yang harus dipaksa jika hendak memotret.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Gisel, bahwa “Makin gede, seneng, sudah bisa ketawa. Dia centil sendiri, enak diajak foto di depan kamera. Kalau dulu kan harus dipaksa ya, sekarang sangat kooperatif,” tutup Gisella Anastasia.

Baca Juga : Gisella Anastasia Ungkap Sudah Lama Ingin Berpisah dari Gading Marten !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY