Ruben Onsu Terima Secarik Surat Berisi Ancaman, Begini Isinya

0
477
Copyright©youtube

Batu Berisi Surat Ancaman Ini Dilempar Ke Rumah Ruben Onsu

Indowarta.com – Baru-baru ini, keluarga Ruben Onsu telah dibuat resah dengan kejadian pelemparan batu di rumahnya oleh seseorang misterius. Insiden tersebut terjadi di rumah Ruben di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan pada Senin (17/12/2018) pukul 23.25 WIB.

Baca Juga : Lima Tahun Menikah, Sarwendah Terkejut Temukan Foto ini di Dompet Ruben Onsu !

Namun, saat kejadian tersebut Ruben sedang tidak ada di rumah karena bekerja. Tetapi istri dan anaknya, Sarwendah bersama Thalia Onsu diketahui berada di rumah ditemani adiknya, Wendy Lo. Saat itu, Sarwendah mendengar ada suara pecahan kaca, namun ia mengira bahwa itu adalah asisten rumah tangganya yang berada di lantai bawah.

Akan tetapi, saat ia keluar kamar dan berjumpa dengan adiknya yang hendak naik ke lantai atas, adiknya juga turut menanyakan suara pecahan kaca tersebut. “Saya mau cek ke bawah adik aku malah naik, katanya dia juga dengar. Berarti bukan di bawah kan aku langsung suruh asisten-ku cek keluar dan nggak ada apa-apa,” jelas Sarwendah. Dan saat itu pun wanita berumur 29 tahun ini segera memeriksa kamar putrinya, Thalia dan ternyata ia menemukan sebuah batu dengan secarik kertas yang dililitkan.

Copyright©tribunnews

Dimana batu tersebut telah dilemparkan ke arah jendela kamar dan membuat kaca jendela kamar Thalia pecah serta berlubang cukup besar. Sebagaimana yang disampaikan oleh istri Ruben Onsu tersebut. Ternyata pas lagi ke kamar Thalia kaca depan tuh pecah gitu, terus ada batu berarti kan itu ada kemungkinan orang lempar, kemungkinan orang ngelempar gitu udah pasti kan,” ujarnya.

Setelah mendapati kejadian itu, Sarwendah merasa syok dan panik, sehingga ia meminta asisten-nya untuk mengunci seluruh pintu rumah dan menghubungi Ruben Onsu. Saat suami Sarwendah ini sampai di rumah dan melihat kejadian tersebut, tanpa berfikir panjang ia segera menghubungi Kepolisian Pesanggrahan dan secarik kertas misterius tersebut diamankan di Mapolsek Pasenggrahan.

Kapolsek Pasenggrahan Kompol Maulana J Karepesina juga mengatakan bahwa secarik kertas yang ditemukan setelah kejadian itu berisi ancaman yang ditujukan untuk keluarga Ruben dan isinya, “Isi tulisan dalam kertasnya itu, ‘jaga keluargamu Ruben!’ seperti itu diakhiri tanda seru. Dan batunya sebesar buah kedondong ya sekiranya, tidak terlalu besar juga,” jelas Maulana.

Baca Juga : Unggah Foto Bareng di Pesawat, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya Disebut Kembar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY