Ketahuan Bawa Alat Kontrasepsi, Begini Tanggapan Dwi Andhika

0
3834
Copyright©magazine

Dwi Andhika Kepergok Bawa Alat Kontrasepsi Di Dalam Tas

Indowarta.com – Baru-baru ini kabar terbaru datang dari Dwi Andhika, dimana ia telah ketrahuan membawa alat kontrasepsi di dalam tas-nya. Hal ini diketahui setelah video viral yang tengah tersebar di media sosial dan ternyata video tersebut disebarkan oleh mantan pacarnya, yakni Vanessa Angel.

Baca Juga : Semakin Berumur, Syahrini Ingin Hapus Jargon Nyleneh, Sikap Manja dan Centilnya!

Dan kini nama Dwi Andhika baru-baru ini menjadi perbincangan warganet di dunia maya karena video yang mengejutkan tersebut. Dimana dalam video yang tengah tersebar itu telah menunjukkan isi dari tas miliknya dan yang paling mengejutkan adalah kondom (alat kontrasepsi) yang ada di dalamnya. Setelah diketahui bahwa penyebar video tersebut adalah Vanessa Angel yang merupakan rekan sekaligus mantan pacarnya ini, ia langsung mendatangi dan terlihat sangat geram dengan mengatakan, “Anda penyebab semua ini ya. Gara-gara anda saya jadi viral ya,” turunya pada Vanessa. Namun, teguran tersebut ternyata hanya gurauan semata dan ia menanggapi ulah-nya sendiri dengan mengatakan bahwa keisengan Vanessa bukan menjadi masalah untuknya.

Copyright©tribun

Video yang menunjukkan adanya pelumas dan kondom di dalam tas miliknya ini awalnya telah diunggah di insta stori Instagram pribadi milik Vanessa Angel. Namun, saat Vanessa Angel ditanya tentang mantan kekasihnya tersebut ternyata tidak marah akan hal itu dan tidak merasa malu jika videonya viral. “Dia mah senang-senang aja, enggak ada malu-malu dia mah. Kan udah putus urat malunya,” jelas Vanessa.

Vanessa sendiri merasa terkejut ketika mengetahui isi dari mantan pacarnya ini, dan karena keisengannya, Vanessa pun membuat video tersebut, yang ternyata menjadi viral. “Aku kan bawa peralatan itu kan parfum, terus kayak semprotan muka, make up dan segala macam. Pas gue lihat tasnya Dika, ‘wadaw’ kok isinya itu, ya aku iseng aja. Kan aku emang selalu masukin apapun ke instastory kan, terus ya udah,” jelasnya. Namun, menghadapi kabar tersebut Dwi Andhika tampak santai dan tidak menganggap masalah besar video tersebut.

Baca Juga : Gisella Anastasia Belum Izinkan Gempita Jadi Artis, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY