Opick Menikah Lagi, Mantan Istri Unggah Curhatan Wanita Kuat

0
367
Copyright©tempo

Opick Baru Saja Menikah Dengan Bebi Silvana

Indowarta.com – Baru saja kabar gembira telah datang dari penyanyi religi, Opick. Ya, pelantun Tombo Ati ini diketahui resmi melepas status duda-nya dengan menikahi seorang wanita cantik bernama Bebi Silvana. Dimana pesta resepsi pasangan ini telah dilangsungkan di Hotel Arya Duta, Bandung dengan membawa konsep adat Sunda dan modern yang didominasi dekorasi warna krem.

Baca Juga : Lebih Dekat dengan Bebi Silvana yang Resmi Menjadi Istri Ketiga Opick!

Saat itu, Opick tampak gagah dengan jas berwarna abu-abu yang dikombinasikan bersama dengan batik, sementara Bebi Silvana tampil cantik seperti barbie dengan gaun pengantin warna krem. Saat momen bahagia yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat serta putri sulung Opick juga turut hadir dalam acara pernikahannya tersebut, sebut saja Ghaniya Salma. Ia tampak mengenakan busana dengan warna senada seperti Bebi  Silvana, dan Ghaniya hadir menjadi pendamping pengantin atau bridesmaid.

Acara pernikahan itu sendiri juga dihadiri banyak tamu undangan, namun dalam acara tersebut tidak terlihat sama sekali tampang sang mantan istri penyanyi religi tersebut, yakni Dian Rositaningrum. Ia adalah istri pertama Opick yang diketahui resmi bercerai pada bulan Juli 2018 lalu setelah menjalin pernikahan selama 16 tahun serta dikaruniai lima orang anak.

Copyright©Instagram

Bertepatan  dengan acara pesta resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana, Dian ternyata telah mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan foto ka’bah dan dilengkapi dengan caption yang membahas tentang wanita kuat tetapi ditulis dalam bahasa Inggris.

“Strong lady,

Opaque and secret,

Strong lady,

Of your attitude nothing escapes, .

Strong lady,

The suffering buried deep within your being, .

Strong lady,

A soul full of treasures left behind, .

Strong lady,

Long Avoided by man and all, .

Strong lady,

Know that the deserts are rich in oil, .

Strong lady,

Life made you so, .

Strong lady,

The reed folds but does not break, .

Strong lady,

So much weight on your neck,

Strong lady,

Continue i say you well done, .

Strong lady,

You are never not alone, .

Strong lady,

Allah will support you.

Strong lady,

There is only Him who is truth.

Dapat kiriman ini.. semangat ya para-para strong lady .. memang kalian orang2 pilihan Allah dengan jutaan kasih sayangNya,” tulisnya dalam postingan. Dian sendiri juga memutuskan untuk bercerai dengan Opick karena ia belum siap untuk dipoligami. Kendati demikian, meskipun ia tidak hadir dalam pernikahan tersebut, namun Dian berharap ini menjadi yang terbaik bagi anak-anaknya.

Baca Juga : Opick Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY