Jennifer Dunn Dikabarkan Melahirkan, Begini Reaksi Pengacara Faisal Harris !

0
286

Saat Beredar Kabar Jennifer Dunn Melahirkan, Ini Tanggapan Pengacara Faisal Harris !

Indowarta.com – Aktris cantik Jennifer Dunn yang belum lama ini tengah dikabarkan sudah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Faisal Harris. Dimana kabar tersebut mencuat di kalangan wartawan yang mengatakan, jika Jennifer Dunn telah melahirkan dengan proses caesar pada Senin (17/12/2018) kemarin.

Ikuti Juga : Jennifer Dunn Dikabarkan Bebas, Begini Klarifikasi dari Petugas Rutan !

Ketika dikonfirmasi soal kabar itu, Firman Chandra selaku pengacara Faisal Harris yang membantah.

Jennifer Dunn dipindahkan
Copyright ©Viva

“Salah, tidak benar begitu. Kabar dari mana itu?” ujar Firman Chandra saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (19/12).

Saat ditanya perihal perubahan fisik yang tengah terjadi pada Jennifer Dunn, usai divonis bebas dari penjara, Firman Chandra yang menyatakan jika istri dari Faisal Harris tersebut memang tengah gemuk saking bahagia. Disini Firman yang menjelaskan, Jennifer Dunn yang sudah mempunyai anak namun dari pernikahan sebelumnya.

“Kalau punya anak iya, tapi dari yang pertama saja ya. Dari Mas Haris enggak. Terakhir saya ketemu minggu lalu, memang kondisi gemuk ya. Tapi bukan karena melahirkan atau hamil. Tapi karena bahagia,” pungkas Firman Chandra.

Ikuti Juga : Vonis 4 Tahun Penjara Jennifer Dunn yang Dianggap Lucu

Dimana nama Jennifer Dunn yang kembali mencuat saat istri dari Faisal Haris ini dikabarkan hamil dan sudah melahirkan. Tetapi, kabar tersebut yang dibantah oleh pengacara Faisal haris, Firman Chandra. Disini Faisal yang membenarkan jika Jennifer Dunn yang sudah mempunyai anak, namun bukan dari Faisal Harris.

Di sisi lain, usai bebas dari penjara, Jennifer Dunn yang kembali menyedot perhatian publik. Dirinya yang diketahui mengubah penampilannya yakni dengan berhijab. Dan baru-baru ini, beredar luas di jagat maya ketika Jennifer Dunn sedang mengenakan hijab berwarna hijau. Dimana foto itu yang diposting oleh akun salon kecantikan.

Melalui keterangan foto-foto itu, diketahui jika Jennifer Dunn sudah melakukan perawatan bulu mata di salon kecantikan itu. diketahui bahwa Jennifer Dunn yang tak sendiri, ia yang ditemani oleh pengacara Faisal Haris, yakni Firman Chandra dan istri dari sang pengacara.

Ikuti Juga : Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan Penjara, Syafa Harris Tidak Kaget

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY