Sering Pamer Keseksian, Cupi Cupita Selalu Didemo oleh Keluarga !

0
1092
Copyright©detik

Pamer Goyang Hot, Rupanya Cupi Cupita Sengaja Pancing Hasrat Lelaki !

Indowarta.com – Kisah dari Cupi Cupita soal keluarganya kepada pengacara kondang yakni Hotman Paris. Rupanya, penampilan serta goyangan seksi yang sering dia perlihatkan diketahui tidak disukai oleh sanak dan keluarga. Dimana mereka yang menyebut jika Cupi Cupita terlalu seronok. Bahkan Cupi Cupita yang dilarang untuk menjadi penyanyi dangdut.

Lihat Juga : Cupi Cupita Malah Manfaatkan Isu “Makai” Untuk Promosi Lagu?

Adapun wanita seksi tersebut yang mengaku dirinya sering didemo bahkan sampai bertengkar dengan keluarganya sebab masalah goyangan yang dibawakannya.

“Demo terus keluarga Cupi sih. Demo terus jadi nggak setuju, sering berantem pasti, cuma Cupi selalu tekenin Cupi masih muda. Sekarang 24 tahun,” ujar Cupi Cupita dalam tayangan YouTube Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT.

Copyright©detik

“Tuh jadi Cupi tekenin Cupi masih muda jadi pengin belajar sendiri. Jadi Cupi pengin tahu letak kesalahan Cupi di mana Cupi pengin coba ini nggak enak biar gue dulu deh yang rasa. Cupi pengin tahu rasanya dulu,” lanjutnya menjelaskan.

Disini Cupi Cupita yang mengaku dirinya tidak bersalah saat memperlihatkan goyangan dengan bentuk tubuh yang seksi. Walaupun demikian, dirinya yang tetap mendengarkan saran dan kritik dari keluarganya soal kariernya.

Kalau orang tua, saudara kasih nasihat kita dengerin, tapi yang namanya masih muda penasaran apalagi Cupi dianugerahi ya alhamdulillah punya badan yang bagus siapa sih yang nggak mau mamerin. Orang saja punya harta berlimpah pamer mulu kan. Nah cupi juga,” tuturnya.

Lihat Juga : Cupi Cupita Diciduk Polisi Karena ‘Makai’ Juga?

Cupi Cupita yang mengatakan, selama ini goyangannya yang tidak pernah dicekal. Namun di sisi lain, dirinya yang mengaku melakukan goyangan ini dengan tujuan untuk mengundang hasrat lelaki. Di sisi lain, Cupi Cupita yang mengatakan awalnya Cupi yang merupakan rekan dari DU Gobas, Prita Oziel tersebut yang ditanya

Oleh Hotman Paris. Dimana jawaban dari Cupi Cupita tersebut yang terbilang mengejutkan pengacara kondang itu.

“Ya memang tujuannya ke situ ya, beb (undang syahwat lelaki karena goyangan),” ujarnya dalam channel YouTube Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT.

“Itu pengakuan jujur. Itu daya penarik. Itu strateginya ya,” timpal Hotman Paris.

Lihat Juga : Fans Cupi Cupita Makin Bertambah Lantaran Main Kecil Kecil Mikir Jadi Manten!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY