Cerita Nia Ramadhani Saat Sopir Pribadi Minta Naik Gaji !

0
356
Copyright©instagram

Sopir Pribadi Nia Ramadhani Minta Naik Gaji, Tapi.. !

Indowarta.com – Dibalik kegiatan dari aktris cantik Nia Ramadhani yang terbilang padat, rupanya ada seseorang yang turut mengatur jadwalnya dengan baik. Namun sayangnya tak banyak yang tahu tentang Theresia Wienatha. Dimana wanita yang sering menjadi manajer Nia Ramadhani semenjak dalam beberapa tahun belakangan ini.

Ikuti Juga : Punya Tubuh Seksi, Nia Ramadhani Masih Iri dengan Wanita Ini !

Dimana Nia Ramadhani yang mengatakan jika dirinya tak pernah bisa lepas dari sosok manajernya. Tak hanya mengatur masalah pekerjaan Nia, namun sang manajer juga turut membantu mengenai masalah keluarga ibu tiga anak tersebut.

Copyright©instagram

“Jadi (tugas) There itu bagikan dari mulai schedule anak, itu tinggal ngomong There, (terus) There sebarkanlah ke yang lain,” ucap Nia Ramadhani dikutip dari channel YouTube Nia Ramadhani Bakrie, Rabu, 19 Desember 2018.

Sementara Nia Ramadhani yang mengatakan, jadwal kegiatan yang telah disusun itu kemudian bakal dibagikan oleh sang manajer ke semua asisten yang mengasuh ketiga anaknya tersebut. saking pentingnya peran dari There, Nia Ramadhani yang mengungkapkan, asistennya tersebut yang diketahui berada di posisi ketiga dalam struktur pengelolaan dalam keluarganya setelah sang suami dan dirinya.

“Jadi, kalau misalkan dibikin urutan itu, (di atas) gue dan Ardi, nah di bawah itu There, baru There menyebar ke semuanya,” katanya.

Disamping buah hati Nia, There rupanya juga hampir mengurus semua keperluan dari atasannya itu. termasuk juga soal sopir pribadi Nia Ramadhani yang diketahui pernah meminta naik gaji.

Ikuti Juga : Pengasuh Tertidur di Samping Anak, Ardi Bakrie Lapor Nia Ramadhani !

“Sopir lo minta naik gaji juga ngomongnya ke gue,” sahut There di video tersebut.

Dikatakan oleh Nia Ramadhani, semua asisten rumah tangganya sampai dengan sopir yang tak pernah ada yang berani secara langsung meminta sesuatu kepadanya, termasuk soal kenaikan gaji. Disini There yang biasanya menjadi penyarin antara keinginan sang sopir untuk dismapaikan kepada Nia Ramadhani.

“Mentoknya di There dulu. Nanti sama There disaring mana yang perlu (disampaikan),” jelas Nia Ramadhani.

Ikuti Juga : Foto Bareng Cinta Laura, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Disebut Kebanting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY