Tangis Istri Gitaris Seventeen Pecah, Ketika Tahu Suaminya Meninggal Dunia !

0
296
Copyright©viva

Juliana Istri Herman Seventeen Empat Kali Tolak Ajakan Suaminya yang Meninggal Akibat Tsunami !

Indowarta.com – Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang, yang telah ditemukan tidak bernyawa sebab terjangan tsunami di Banten dak sekitarnya. Mulanya, sang istri, Juliana Moechtar yang bersedia untuk diwawancara oleh media ketika belum mengetahui soal kabar tersebut. setelah selesai diwawancara, barulah wanita yang sering dipanggil Uli ini yang mendapati kabar tentang suaminya.

Lanjut Baca : Selamat dari Tsunami Anyer, Keybord Band Seventeen Hampir Kehabisan Napas !

Sontak tangis pun yang pecah. Dimana air matanya yang mengalir deras. Ia yang mengaku tak percaya jika sang suami meninggalkannya begitu cepat.

Copyright©liputan6

“Anak Uli masih pada kecil, ini gimana,” kata Uli seraya memeluk anaknya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pancoran, Jakarta, Minggu, 23 Desember 2018.

Adapun kepedihan yang terlihat jelas di wajah Uli. Dalam beberapa saat ketika ia mencoba untuk  menenangkan diri. berdasarkan penuturan sang manajernya, Tanti, Uli yang lebih memilih untuk mengambil air wudhu, lantas melaksanakan salat ghaib untuk jenazah yang diketahui masih berada di daerah bencana.

Menurut rencana, jenazah sang suami yang bakal dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Lantas, jenazah yang bakal diterbangkan ke Ternate. Sementara sejumlah keluarga yang berasal dari Aceh bakal melihat jenazah ketika berada di Ternate.

“Kalau pesawat dicek ada jam 2 subuh ya. Ini makanya aku lagi konfirmasi dulu. Uli udah sepakat, sudah menyetujui untuk ditaruh di sini supaya kerabatnya ketemu di sini,” katanya.

Lanjut Baca : Harga Tiket Konser Seventeen di Jakarta September Nanti Mulai Dari Rp 900 Ribu!

Sementara sebelumya, Juliana Moechtear, istri dari Herman gitaris Seventeen yang mengutarakan bahwa sebelum suaminya berangkat ke Tanjung Lesung, Beach Resort, Pandeglang Banten, Sabtu (22/12/2018) kemarin, ia yang mengaku sempat berkali-kali diajak untuk ikut serta ke dalam acara itu.

Dimana Herman Seventeen yang sempat mengajak hingga empat kali ajakan, namun ia tolak sebab masih ada syuting sinetron yang harus diselesaikan. Bahkan, dirinya juga memikirkan keadaan kedua putranya yang masih kecil apabila harus bepergian jarak jauh.

“Jadwal Seventeen ini setiap minggunya padat, jadi saya bilang tahun baru mau sama-sama,‎ tapi karena tahun baru jadwalnya di Kalimantan, dan perjalananya jauh, dan cuma satu hari, jadi dia memutuskan yang di Tanjung Lesung ini.”

Lanjut Baca : Fans Siapkan Diri Adu Cepat Dapatkan Tiket Konser SEVENTEEN di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY