Pernah Dengar Gemuruh di Banten, Ramalan Mbah Mijan soal Tsunami di Selat Sunda Terbukti ?

0
411
Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu
Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu Copyright © Liputan6

Mbah Mijan Tunjukkan Kembali soal Hal Misterius Yang Terjadi di Banten Beberapa Waktu Lalu !

Indowarta.com – Bencana tsunami yang diketahui tengah melanda kawasan Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) malam dimana kejadian tersebut yang meninggalkan duka mendalam bagi para korban. Adapun tsunami Selat Sunda yang dipicu adanya longsoran dibawah tanah akibat erupsi gunung anak Krakatau.

Lihat Juga : Ini Alasan Luna Maya Sulit Dapat Jodoh Versi Mbah Mijan !

Dimana kejadian tsunami di Selat Sunda tersebut yang turut menerjang wilaha Lampung, Banten dan sejumlah wilayah disekitarnya sehingga menyebabkan banyak korban meninggal dan juga luka-luka. Yakni termasuk para personel band Seventeen yang diketahui juga menjadi salah satu korban ketika manggung di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Copyright©instagram

Adapun sebelumnya, basis dan gitaris Seventeen yang meninggal dunia ketika disapu bencana itu. sementara sang vokalis Seventeen, Ivan yang diketahui telah selamat dan masih mennunggu adanya kabar dari sang istri yang mana sampai dengan saat ini masih belum ditemukan. Drummer Seventeen, Windu Andi Darmawan yang juga belum ditemukan keberadaannya.

Di sisi lain, paranormal Mbah Mijan yang lantas memperlihatkan kembali cuitannya soal penglihatan yang pernah ia rasakan di Instagram miliknya pada Selasa kemarin. Dimana Mbah Mijan yang mengaku mendengar adanya suara gemuruh di langit Banten yakni pada 18 Desember lalu.

“Benarkah di Banten malam tadi, pukul 01.20 ada suara gemuruh seperti di langit pantura beberapa hari lalu,” bunyi cuitan Mbah Mijan. “Adakah yang mendengarnya? Selamat menunaikan ibadah Shalat Subuh Guys.”

Walaupun demikian, Mbah Mijan yang tidak mengatakan jika penerawangannya itu berkaitan dengan kejadian tsunami di Selat Sunda. Sementara Mbah Mijan yang lantas mengucapkan bela sungkapa kepada para korban dan turut mendoakan mereka. Adapun penerawangan dari Mbah Mijan yang lantas ditanggapi oleh warganet

Lihat Juga : Mbah Mijan Ungkap, Penyebab Cerai Gisel-Gading, Roy Marten Angkat Bicara !

Dengan beragam komentar. Dimana mereka yang percaya dan tak percaya akan ramalan Mbah Mijan itu. disamping itu, sejumlah warganet yang turut mendoakan para korban yang terkena dampak bencana tsunami Selat Sunda.

“Firasat mbah mijan selalu terbukti benar..semoga yang terkena bencana di beri kesabaran ketabahan aminn…” komentar akun @hunts****ichel. “Gak percaya gw sama lu mbah tukang hoak,” sahut akun @desi****yana.

“Innalillahiwainnailaihi rodjiun… smg dlm Lindungan Allah SWT,” tulis akun @cinta****78. “Semoga yang meninggal Husnul khatimah,” imbuh akun @farida****nia_pamika. “Semoga semua baik2 aja ya mbah,” seru akun @123hand****bagas.

Lihat Juga : Tanggapan Mbah Mijan Soal Video Hot Mirip Aura Kasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY