Gisella Anastasia Jadikan Natal sebagai Momen Memulai Lembaran Baru !

0
423
Copyright©medcom

Saat Natal, Gisella Jadikan sebagai Momen untuk Memulai Kehidupan Baru !

Indowarta.com – Penyanyi sekaligus aktris cantik Gisella Anastasia yang memang tidak mempunyai rencana khusus dalam momen perayaan hari Natal di tahun ini. Dimana dia sendiri yang memaksai Natal yakni sebagai momen yang pas untuk lebih banyak-banyak bersyukur.

Lihat Juga : Gisella Anastasia Unggah Video Haru di Hari Ibu, Komentar Gading Marten bikin Baper !

“Kita merayakan lahirnya Juru Selamat ke dunia. Kalau untuk aku pribadi, ini hampir menjadi new chapter mungkin di kehidupan saya. Jadi, mungkin lebih dimaknai dengan bersyukur atas semua berkat yang diberikan. Memohon ampun untuk semua kesalahan yang pernah dilakukan,” kata aktris kelahiran Surabaya itu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Copyright©Grid.ID

“Dengan lahirnya Juru Selamat ini berarti ada pengharapan untuk saya, untuk kami, untuk bisa menjadi yang lebih baik,” lanjutnya.

Walaupun di tahun ini Gisella Anastasia yang diketahui telah menghadapi kandasnya rumah tangganya bersama dengan Gading Maten, sementara dia yang tetap mengutamakan putri mereka, Gempi. Dikatakan hingga hari ini yang tidak ada persiapan khusus untuk putri semata wayangnya, namun Gisel yang menganggap bahwa Gempi sudah mulai bisa memaknai tentang arti Natal.

“Makin gede semakin ngeh kalau Natal dirayakan dengan ada Santa Claus, ada pernak pernik Natal segala macam. Jadi, lebih tahu sudah enggak takut lagi,” kata Gisell.

Lihat Juga : Gisella Anastasia Belum Izinkan Gempita Jadi Artis, Ini Alasannya!

Sementara untuk solusi di tahun depan, Gisel yang telah menghabiskan banyak waktunya bersama dengan Gempi. “Menata kembali semuanya. Menjadi ibu yang full buat Gempi. Bisa sambil kerjaan segala macam. Ada film Laundry Show ini yang aku promo film,” tukasnya.

Di lain sisi, Gisel yang tak ingin terburu-buru dan memaksa Gempi untk terjun ke panggung hiburan seperti dirinya. Dimana usai melibatkan Gempi dalam les balet, dia yang berkeinginan untuk memperbanyak kegiatan olahraga untuk Gempi.

“Biasanya orang-orang piano ya. Cuma entar dulu lah. Kebanyakan kegiatan kasihan. Biasanya nanti kan renang. Aku pingin dia renang, basket, biar dia tinggi,” tutur Gisell di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 13 Desember 2018.

Lihat Juga : Perceraian Dikaitkan dengan Kado Natal, Gisella Anastasia Muntab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY