Bukan Pengusaha Malaysia, Mbah Mijan Ungkap Terkait Proa yang Melamar Syahrini !

0
303
Julia Perez Tak Kunjung Sembuh, Begini Komentar Mbah Mijan!
Copyright ©Instagram/Mbah_Mijan

Pengusaha Asal Malaysia, Sempat Dikabarkan Melamar Syahrini, Nyatanya Hanyalah Isu Belaka !

Indowarta.com – Dalam beberapa waktu yang lalu, Syahrini yang dikabarkan tengah melakukan acara lamaran yakni dengan pengusaha yang diketahui berasal dari Malaysia, Adey Syafrien. Tetapi tak sedikit yang lantas menduga jika Syahrini yang telah dilamar oleh mantan kekasih Luna Maya, yaitu Reino Barack.

Lanjut Baca : Diduga Kencan Bareng, Syahrini dan Reino Barack Asyik Pandangi Pohon Natal di Jepang ?

Dimana kabar tersebut yang akhirnya beredar luas setelah paranormal kondang Mbah Mijan yang angkat bicara. Disini Mbah Mijan yang dengan blak-blakan mengatakan selamat kepada Syahrini dan Reino Barack di media sosial.

Copyright©instagram

Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack,” tulis Mbah Mijan. “Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Alla. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys. Semoga bulan ini segera menikah dan semoga SAMAWA, aamiin.”

Tetapi, dalam beberapa waktu yang lalu, Mbah Mijan yang telah memberikan keterangan bahwa Syahrini bukan dilamar oleh Reino. Hanya saja, ia yang tidak mau memberikan keterangan tentang siapa pria yang berhasil merebut hati Syahrini. Sampai akhirnya Syahrini yang diisukan telah dilamar oleh Adey Syfrien,

Tetapi, lagi-lagi kabar tersebut yang meleset. Diketahui bahwa Adey Syafrien yang telah menikah dengan wanita lain. Melalui akun Instagram miliknya, Mbah Mijan yang lantas mengucapkan selamat kepada Adey Styafrien.

Lanjut Baca : Bukan Reino Barack, Ternyata Pria Ini yang Diduga Telah Melamar Syahrini !

Kemudian, dengan siapakah pria yang diketahui telah melamar Syahrini? Disini Mbah Mijan yang masih membuat penasaran warganet. Ia justru bergurau bahwa pria yang melamar Syahrini adalah dirinya.

“Selamat ya Brother Adey Syafrien atas pernikahannya hari ini. Semoga sakinah, Mawaddah, Warahmah, Amiin,” tulis Mbah Mijan di bagian caption. “Terlihat juga adik inces hadir diprosesi ijab qobul mereka. Tapi inget, bukan menikah dengan Syahrini.”

“Dibilang, yang melamar Syahrini itu Mbah Mijan kok gak percaya sih Guys, palah bawa-bawa orang mau nikah,” lanjut Mbah Mijan. “Mari ngopi, jangan tegang mulu jadi orang, gak capek apa? Kaleeem.”

Lanjut Baca : Stories Syahrini Santer jadi Sorotan, Blak-Blakan Unggah Hal Senada dengan Reino Barack !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY