Sebelum Meninggal, Istri Ifan Seventeen Ingin Pergi ke Tempat Ini !

0
489
Copyright©instagram

Ini Permintaan Terakhir Istri Ifan Seventeen, Sebelum Meninggal !

Indowarta.com – Istri Ifan Seventeen, yakni Dylan Sahara yang sempat hilang kini telah ditemukan di RSUD Pandeglang dalam keadaan meninggal dunia. Dimana Dylan Sahara yang juga menjadi salah satu korban dari banyaknya orang yang diketahui tewas usai digulung oleh tsunami Anyer. Sementara Ifan Seventeen yang lantas membawa jenazah istrinya

Ikuti Juga : Satu-satunya Personel Seventeen yang Selamat, Ifan Tulis Caption Mengharukan Ini !

Terbang ke Ponorogo Jawa Timur, untuk disemayamkan. Sekedar diketahui bahwa Dylan yang baru saja berulang tahun pada 23 Desember 2018. Hanya saja, dia yang lebih dulu menghadap Tuhan sehari sebelumnya.

Sementara asisten pribadi Dylan Sahara, yakni Rina yang mengatakan ada satu kainginan dari istri Ifan Seventeen itu. dimana Dylan yang sebelumnya mengungkapkan ingin merayakan ulang tahun di Bali.

Copyright©instagram

“Kak Dylan (istri Ifan Seventeen) pengin pergi ke Bali habis dari Anyer itu,” ujar Rina, dikutip Dream.co.id dari Pojoksatu, Selasa, 25 Desember 2018.

Rupanya ada alasan tersendiri bagi Dylan Sahara untuk memilih Pulau Dewata sebagai tempat untuk merayakan ulang tahunnya. Berdasarkan keterangan Rina, Dylan yang ingin ulang tahunnya lebih berkesan. “Dia bilang pas ulang tahun sekarang ini mau lebih bermakna,” kata Rina.

Disini Rina yang mengatakan, dirinya sempat diajak oleh Dylan Sahara. Terlebih Dylan yang meminta dirinya untuk meninggalkan pekerjaan dalam beberapa hari saja. “Dia sempat ajak aku, dia bilang, ‘Sudah tinggalkan dulu kerjaan, ikut aku’ gitu,” kata Rina.

Ikuti Juga : Tangis Istri Gitaris Seventeen Pecah, Ketika Tahu Suaminya Meninggal Dunia !

Namun, Rina yang lantas menolak ajakannya. Dylan yang diketahui telah meninggalkan pesan supaya Rina untuk selalu berhati-hati. Disisi lain, Ifan Seventeen yang terlihat tertunduk haru ketika proses pemakaman sang istri, Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami di Selat Sunda. Dimana jenazah Dylan yang dimakamkan di TPU Tamanarum, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018).

Sambil memanjatkan doa, Ifan Seventeen yang turut didampingi oleh ibu mertua dan sanak saudara Dylan yang juga membasuh batu nisan sang istri. Terlihat tak ingin meninggalkan pusara sang istri, Ifan yang lantas bangkit dan berkata sampai bertemu lagi.

“Sudah pulang ya sayang, sampai ketemu lagi,” kata Ifan di hadapan batu nisan sang istri.

Ikuti Juga : Selamat dari Tsunami Anyer, Keybord Band Seventeen Hampir Kehabisan Napas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY