Firasat Raffi Ahmad Sebelum Bencana Tsunami Banten Terjadi !

0
465
Copyright©instagram

Sebelum Banten Diterjang Tsunami, Raffi Ahmad Mengaku Punya Firasat ini !

Indowarta.com – Dibalik peristiwa tsunami Banten yang diketahui telah memporakporandakan kawasan Tanjung Lesung, rupanya Raffi Ahmad yang diketahui punya firasat sebelum kejadian tersebut terjadi. Melalui video yang dibagikan melalui channel Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad yang lantas mengungkapkan.

Lanjut Baca : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Joget Tik Tok, Warganet: Semoga Tak Ada Pelakor !

Ditemani dengan istri tercinta, Nagita Slavina, Ferdy Taher merupakan vokalis Element, dan Didi Riyadi yang diketahui sebagai penabuh drum Element, dimana ayah dari Rafathar ini lantas menceritakan mimpi buruknya. Raffi Ahmad yang lantas mengutarakan ceritanya saat dalam pesawat menuju Jakarta dari Manado.

Raffi_Ahmad dan Nagita Slavina Copyright©liputan6

Dia yang bermimpi mendapat musibah, dimana pesawatnya terjatuh dan diterjang oleh tsunami.

“Kemarin saat Sabtu malam dari Manado, gua naik pesawat sekira pukul 06.00 tiba di Jakarta,” papar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (26/12/2018).

Kemudian Raffi Ahmad yang lantas mengaku tak lama didalam pesawat dia tertidur. Dia merasa jika tidurnya tersebut menjadi durasi tidur terlama didalam pesawat. Dalam tidurnya Raffi yang bermimpi terjadi sebuah peristiwa yang menegangkan.

“Itu gua tidur paling lama selama gua naik pesawat. Gua mimpi, di pesawat ada gua, nyokap, dan Rafathar. Pesawat jatuh terus terhantam tsunami. Nah, yang selamat cuma gua, nyokap, dan Rafathar,” tuturnya.

Lanjut Baca : Baim Wong Menikah, Raffi Ahmad Kenang Masa Sulit saat Muda dulu !

Disini Raffi Ahmad yang tak menduga, jika mimpinya tersebut yang menggambarkan dia mengalami kecelakaan pesawat dan dihantam tsunami, rupanya mimpi tersebut yang menjadi kenyataan, dan menimpa teman-teman sesama artis, yang utama yakni Ade Jigo, Aa Jimmy dan band Seventeen yang diketahui kenal dekat.

Ayah satu anak tersebut yang lantas mengaku jika ia terkejut saat mendengar kabar duka dari teman-temannya, dimana kabar tersebut yang membuat dirinya melamun sejenak.

“Gua kaget pukul 22.00 atau 23.00 dapat kabar, saat tahu sempat melamun juga, karena mereka sedang bekerja, kita enggak tahu juga kan ya,” imbuhnya.

Lanjut Baca : Terungkap, Laudya Cynthia Bella 3 Kali Diputusin Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngakak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY