Benarkah, Luna Maya Unfollow Instagram Syahrini ?

0
394
Reino Luna Maya
Copyright©cumicumi

Luna Maya Mendadak Unfollow Instagram Syahrini, Ada Apa ?

Indowarta.com – Kabar tentang kedekatan Syahrini dengan Reino Barack yang sempat menyita perhatian publik. Dimana keduanya yanag dikabarkan tengah menjalin hubungan dan terlebih telah melangsungkan acara lamaran. Hanya saja, tak semua warganet yang sejalan dengan hubungan keduanya.

Ikuti Juga : Kerap Kode-Kodean, Ini Bukti Syahrini dan Reino Barack Liburan Bersama di Jepang !

Dimana pada beberapa waktu yang lalu, mereka yang telah melayangkan protes dan mengatakan bahwa Syahrini sebagai penyebab atas kandasnya hubungan antara Reino Barack dengan Luna Maya. Sekedar diketahui, hubungan antara Luna Maya dan Reino Barack yang sudah bersama selama lima tahun terakhir, Agustus 2018 silam.

Copyright©instagram

Usai putus, Reino yang justru dikabarkan dekat dengan Syahrini. Belum lama ini keduanya yang dikabarkan tengah berlibur bersama di Jepang setelah terpergok mengunggah foto yang sama. Tampaknya, kini Luna Maya yang tengah tak lagi mengikuti akun Instagram milik Syahrini. Dimana foto bukti terkait Luna Maya yang telah meng-unfolow Syahrini yang diunggah kembali ke akun

Gosip @lambenyinyir. Sedangkan Syahrini, hingga berita ini dimuat, masih mengikuti akun Instagram milik mantan kekasih dari Ariel NOAH tersebut. hal tersebut yang tampak menjadi sesuatu yang mengejutkan. Sebab, Luna Maya yang diketahui akrab dengan Syahrini. Terlebih dalam beberapa waktu yang lalu terlihat turut merayakan ulang tahun Syahrini.

Ikuti Juga : Bukan Pengusaha Malaysia, Mbah Mijan Ungkap Terkait Proa yang Melamar Syahrini !

Disamping itu, Luna Maya yang juga terlebih pernah mengajak Reino Barack untuk berfoto dengan Syahrini dan sejumlah rekan artis yang lain. Tetapi unfollow reman artis tersebut, memang bukanlah hal pertama kali yang telah dilakukan bagi Luna Maya. Pasalnya, pada 2016 silam, Luna yang diketahui juga pernah melakukan hal yang serupa kepada Ayu Ting Ting,

Disebabkan Ayu yang dinilai telah melanggar aturan kerja sama dengan Luna Maya. Lepas dari itu, gosip Syahrini yang bakal dilamar oleh Reino Barack yang kian berembus, usai paranormal Mbah Mijan menuliskan ucapan selmat kepada pertunangan Syahrini dan Reino Barack melalui akun Twitter miliknya.

Dalam tulisan tersebut, Mbah Mijan yang lantas memberikan doa supaya Syahrini dan Reino Barack dapat segera menikah di bulan ini. Hanya saja, Syahrini ataupun Reino Barack yang hingga kini tidak memberikan klarifikasi terkait kabar ini.

Ikuti Juga : Diduga Kencan Bareng, Syahrini dan Reino Barack Asyik Pandangi Pohon Natal di Jepang ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY