Ayu Ting Ting Ungkap Beri Ini di Hari Ulang Tahun Bilqis, Daster Oblong Jadi Sorotan !

0
423
Copyright©instagram

Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayu Ting Ting Untuk Bilqis Bikin Warganet Terharu !

Indowarta.com – Sebagai seorang single parent, Ayu Ting Ting yang pastinya sangat sayang anak. Walaupun diketahui tengah sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan, tetapi Ayu yang selalu memperhatikan anaknya. Dimana penyanyi dangdut tersebut yang diketahui sedang diwarnai dengan kebahagiaan.

Lanjut Baca : Penampilan Baru Adik Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Warganet

Adapun anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, yang belum lama ini tengah merayakan ulang tahun yang kelima pada Jumat (28/12/2018). Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Ayu yang lantas membagikan foto Bilqis ketika masih bayi. Disini bilqis yang terlihat begitu lucu dan menggemaskan yakni dengan badan mungilnya.

Copyright©instagram

Penyanyi berusia 26 tahun itu yang diketahui beruntung saat melahirkan Bilqis. Lantaran, Bilqis sebagai kekuatan dan juga penyemangat baginya. Ia dapat bertahan hingga sekarang dan melewati segala ujian hidup dengan adanya Bilqis dalam kehidupannya.

Lanjut Baca : Ayu Ting Ting Dapat Doa Khusus dari Ibunda Ustaz Arifin Ilham, Umi Kalsum Ucapkan…

“Bilqis khumairah razak anak bunda selamat ulang tahun nak semoga bilqis sehat, panjang umur, jadi anak sholeha, jd anak yg berbakti, selalu sayang dan cinta bunda, selalu bisa buat bunda bangga, selalu bisa lindungin bunda dan apa yg bilqis inginkan smg terwujud semua nak y dan selalu menjadi anak yg baik amin,” Tulis Ayu.

“Bunda sayang bilqis, bilqis hidup bunda, apapun bunda terima kasih nak bersyukur bilqis udh hadir di hidup bunda, maafin bunda klw blm bisa melakukan yg terbaik utk bilqis tp apapun bunda berusaha yg terbaik utk bilqis bahagia, makasih bilqis selalu ngertiin bunda kerja, apapun yg trbaik bunda akan selalu lakuin utk bilqis, appun kita hadapin sama2 y nak dan bunda akn slalu brjuang utk bilqis, perjuangan bunda tdk akn prnh berhenti utk buat bilqis bahagia, i love u nak.”

Diketahui bahwa perayaan itu cukup sederhana, tetapi keluarga Ayu yang terlihat begitu bahagia. Terdapat juga sosok ayah Razak dan juga adik perempuan Ayu, yang turut memberikan ucapan selamat kepada Bilqis.

Lanjut Baca : Tanggapai Kosmetik Palsu, Ayu Ting Ting bakal Selektif Lagi Pilih Endorsement !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY