Saat Pergi Bareng Ke Amerika, Hotman Paris Takjub dengan Gaya Hidup Syahrini !

0
3411
Copyright©okezone

Pergi Bareng Ke Amerika, Hotman Paris Kagum dengan Gaya Hidup Syahrini !

Indowarta.com – Salah satu pengacara kondang dan juga termahal di Indonesia, Hotman paris Hutapea rupanya dikejutkan dengan kemewahan hidup temannya, Syahrini. Dimana pelantun lagu “Sesuatu” ini yang diketahui telah melakukan perjalanan ke Las Vegas yakni hanya dengan 30 menit menggunakan pesawat jet pribadi.

Lihat Juga : Benarkah, Luna Maya Unfollow Instagram Syahrini ?

Melalui acara Hotman Paris Show, Rabu (26/12/2018), Hotman yang mengungkapkan pengalaman liburannya di tahun lalu. Dimana pada waktu itu, pengacara kaya tersebut yang tengah merayakan hari raya Natal bersama keluarga di Los Angeles, Claifornia. Menjadi sahabat akrab, Hotman dan Syahrini yang diketahui telah berjanji untuk berlibur ke Las Vegas, Nevada.

hotman paris
Copyright ©Tribun

Tetapi, herannya, mereka yang tiba di sana dengan bersamaan. Dimana hal tersebut yang justru membuat pengacara tajir tersebut yang mengaku kaget serta bertanya kepada Syahrini.

“Tiba-tiba sampai gue di Las Vegas, gue tanya. ‘Lo udah landing? ‘Sudah.’ ‘Emang naik apa lo? Enggak ada pesawat tadi gue lihat.’ ‘Naik private jet’,”  jelasnya.

Dalam sebuah tayangan itu, Hotman Paris Hutapea yang mengatakan bahwa rencana merayakan malam pergantian tahun bersama dengan Syahrini. Sebagai ayah yang baik, ia lantas turut mengajak anak-anaknya untuk berkunjung ke salah satu tempat termahal di Las Vegas. Tetapi, hal itu yang terbilang gagal lantaran salah satu anaknya diketahui

Lihat Juga : Kerap Kode-Kodean, Ini Bukti Syahrini dan Reino Barack Liburan Bersama di Jepang !

Tak diperbolehkan untuk memasuki tempat tersebut, lantaran tempat tersebut yang memang dikhususkan diatas umur 20 tahun. Sehingga hanya anak sulungnya, Frank Alexander Hutape dan Syahrini yang bisa hangout disana.

Walaupun tidak bisa masuk, namun pengacara kondang itu yang lantas mengatakan jika sepertiga dari pengunjung yakni salah satu tempat hiburan yang terbilang mahal di Las Vegas itu yang dihuni oleh orang kaya Indonesia. yang mana hal tersebut yang kian membuat dirinya takjub dengan gaya hidup glamor dari Syahrini.

“Kebetulan Syahrini juga berteman dengan anak saya, Frank. Akhirnya mereka yang pergi. Ternyata di diskotik paling mahal, sepertiga isinya orang kaya Indonesia,” jelas Hotman.

Lihat Juga : Bukan Pengusaha Malaysia, Mbah Mijan Ungkap Terkait Proa yang Melamar Syahrini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY