Baru Menyesal, Terungkap Alasan Angel Lelga yang Mau Dinikahi Vicky Prasetyo !

0
3456
Copyright©Teras Jabar

Tak disangka, Angel Lelga Punya Alasan Miris Sehingga Memutuskan Untuk Menikah dengan Vicky !

Indowarta.com – Dimana keputusan Angel Lelga saat bercerai dengan Vicky Prasetyo rupanya yang sudah tidak dapat diubah lagi. angel Lelga yang diketahui sempat mengungkapkan jika dirinya tak lagi membka pintu maaf kepada pria yang telah menikahinya pada februari 2018. Ia lantas mengaku lega sebab perceraiannya bakal segera diputuskan pada Januari 2019.

Lanjut Baca : Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Sudah 2 Tahun Menjalin Hubungan dengan Tante-Tante !

“Alhamdulillah pasti akan putus. Insya Allah bulan Januari (akan diputus soal perceraian),” ungkap Angel ditemui saat menggelar syukuran di rumahnya di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Terlebih, Angel Lelga yang lantas mengatakan menyesal sebab pernah menikah dengan Vicky Prasetyo sebab dirinya yang merasa dibohongi dan juga dirugikan secara material selama hidup bersama.

Copyright ©Instagram

“Kalau menyesal, ya pasti. Tapi kan sudah terjadi ya. Sekarang tahapnya ke depan saya harus lebih hati- hati,” lanjut Angel.

Sekarang baru menyesal, lalu kenapa Angel dulunya mantap untuk menikah dengan Vicky Prasetyo ?

Saat ditanya perihal ini, aktris yang diberitakan pernah jadi istri siri dari Rhoma Irama tersebut memberikan jawaban yang “miris”. Disini Angel Lelga yang merasa kasihan kepada Vicky, hal tersebut yang menjadi penyebab dirinya untuk menikahinya.

Lanjut Baca : Angel Lelga Blak-Blakan Terkait Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo !

“Semua orang sudah menanyakan itu (alasan menikah). Saya selalu mengatakan saya enggak tahu secara rincinya apa tapi yang saya rasakan pada saat itu adalah rasa kasihan saya kepada mereka. Apapun yang mereka katakan saya selalu merasa sangat kasihan,” jelas Angel.

Angel yang lantas mengaku berharap untuk menikah dengan pria lain selain Vicky Prasetyo pada waktu itu. ia mengaku jika dirinya tengah dekat dengan mantan kekasihnya ketika akan memutuskan menikah dengan Vicky.

“Kalaupun saya ingin menikah pada saat itu bukan dengan Vicky. Karena saya pada saat dulu juga punya mantan ya, yang masih berkomunikasi baik dengan saya. Saya rasa kalaupun mau menikah bukan dengan Vicky,” lanjut Angel.

Lanjut Baca : Kesabaran Sudah Habis, Angel Lelga Bongkar Keburukan Vicky Prasetyo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY