Dituding Rela Lepas Jilbab demi Perankan Film, Begini Kata Kartika Putri !

0
36148
Copyright©instagram

Disebut Lepas Jilbab demi Main Film, Kartika Putri Angkat Bicara !

Indowarta.com – Aktris cantik Kartika Putri yang belum lama ini angkat bicara soal kabar miring mengenai dirinya. Dimana artis berusia 27 tahun ini yang disebut kembali melepas jilbab lantaran hanya demi menjalani peran di film. Kabar tersebut beredar lantaran Kartika Putri yang terlihat tidak memakai hijab di sebuah film yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

Ikuti Juga : Kartika Putri Punya Geng Muslimah, Warganet: Adem Lihatnya !

Terkait banyaknya pertanyaan dari warganet mengenai kabar lepas hijabya, Kartika Putri yang lantas angkat bicara. Menurutnya, film tayang tersebut yang dinilai film lama. Disamping itu, ada juga sebuah kontrak yang tak memungkinkan dirinya untuk menolak untuk kembali ditayangkan walaupun sudah berhijab.

Copyright©liputan6

“Banyak yang DM (Direct Message) menanyakan kenapa film saya sebelum hijrah tetap ditayangkan? Kontrak saya dengan film tersebut adalah kontrak putus, sehingga saya tidak punya hak untuk melarang pemutaran film itu, dimana pun dan kapan pun. Proses syuting itu 2/3 tahun yang lalu,” kata Kartika Putri meluruskan.

Terkait banyaknya kritikan dari warganet, Kartika Putri yang lantas mengingatkan kepada netter untuk mencari tahu fakta yang sebenarnya terlebih dahulu.

“Untuk yang sudah DM saya dengan hujatan saya lepas hijab dan mengira saya mengenakan hijab hanya untuk sensasi, tenang dulu. Cari tahu dulu lain kali biar gak dosa,” tuturnya.

Ikuti Juga : Kartika Putri Suka Nyablak Disindir Permalukan Suami, Ibunda Habib Usman Bereaksi !

Dimana wanita yang sering disapa dengan Karput tersebut yang lantas mengaku bahwa dirinya yang masih istikamah dengan hijabnya.

“Alhamdulillah saya masih istiqomah dengan hijab saya. Mohon doanya insyaAllah sampai akhir hayat tetap menjalankan syariat islam dengan baik dan benar. Aamin,” tutup Kartika Putri.

Di sisi lain, Kartika Putri di tahun 2019 ini menunjukkan buku nikah, usai sempat menikah siri dengan Habib Usman bin Yahya di Tanah Suci. Kini Kartika Putri dan Habib Usman yang dikabarkan telah menikah siri pada akhir Agustus 2018 lalu. Sementara saat ini keduanya yang diketahui telah menikah secara negara yakni dengan memperliahtkan buku nikah di awal tahun 2019.

Ikuti Juga : Ternyata Ini yang Bikin Kartika Putri Makin Cinta Habib Usman bin Yahya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY