Mengejutkan, Baim Wong Mengaku Ingin Beri Nama Anaknya dengan Merek Mi Instan ?

0
5992
Copyright©liputan6

Benarkah, Baim Wong kelak Akan Beri Nama Anaknya dengan Merek Mi Instan Ini ?

Indowarta.com – Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru-baru ini sedang asyik menimati indahnya pernikahan. Dimana keduanya yang tengah berbulan madu ke sejumlah negara seperti Amerika, Dubai dan Italia. Tetapi, ada kisah seru ketika mereka menghabiskan satu malam di Malaysia,

Lanjut Baca : Baim Wong Kehilangan Mobil dan Uang Jutaan Rupiah Saat Bulan Madu, Kok Bisa ?

Demi menunggu transit yang kebetulan bertepatan dengan malam tahun baru. Dimana Baim Wong dan Paula yang memutuskan untuk bermalam di hotel dan beristirahat sebelum akhirnya pulang ke Indonesia pada keesokan harinya. Pada waktu itu, keduanya yang terlihat sangat lelah usai melakukan perjalanan yang cukup jauh.

Copyright©liputan6

Akibat kelaparan, Baim Wong yang meminta istrinya, Paula untuk membuat makanan lantaran room service di hotel tempat mereka bermalam sudah close order. Saat sang suami tengah mandi, Paula yang diketahui telah membuatkan Baim Wong mi instan yang telah disajikan dalam bentuk cup. Saat melihat kreasi masakan Paula itu,

Lanjut Baca : Intip Kemesraan Paula Verhoeven dan Baim Wong saat Bulan Madu !

Baim Wong yang hanya tersenyum, wajahnya yang sumringah dan terlihat bahagia. Dari situlah muncul ide jika nama untuk calon buah hati pertamanya nanti. Tidak beneran atau hanya gurauan semata, Baim Wong yang tertarik untuk mengambil merk mi instan itu. dimana Baim yang berniat untuk memberikan nama anak mereka seperti Maggie Hot Cup.

“Maggie panggilannya siapa? Gigi saja ya? Pas jam 12 malam kita makan masakan bikinan istri,” canda Baim Wong seraya melirik Paula yang tergelak di sebelahnya.

Seperti tidak kehabisan ide, pasangan muda ini yang lantas menikmati pesta kembang api melalui layar handphone mereka. Walau hanya dari dalam kamar, suasana tahun baru pastinya tetap terasa begitu hangat dan juga romantis.

“Selamat tahun baru semuanya, udah 2019,” ujar Baim Wong.

Lanjut Baca : Ayu Dewi Ungkap Kisah Asmara Baim Wong yang Banyak Tapinya, pada Paula Verhouven !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY