Kisah Ruben Onsu Soal Mendiang Toro Margens, Sosoknya Ditakuti Karena Cerita Sang Bunda !

0
383
Copyright©instagram

Ruben Onsu Ungkap Alasan Selalu Taku Saat Berhadapan Dengan Sosk Mendiang Torro Margens !

Indowarta.com – Dunia hiburan tanah Air yang kembali berduka. Dimana aktor senior Torro Margens yang meninggal dunia di usia 68 tahun pada 4 Januari 2019. Diketahui bahwa Torro Margens yang merupakan aktor yang sering menjadi tokoh antagonis. Ia selalu aktif di bidang akting ditahun 70-an hingga 80-an.

Lanjut Baca : Ruben Onsu Terima Secarik Surat Berisi Ancaman, Begini Isinya

Sementara nama Torro yang sempat dikenal oleh publik sebab kisah presenter Ruben Onsu. Merupakan suami dari Sarwendah yang mengaku takut kepada sosok mendiang Torro Margens. Dimana rasa takut Ruben yang diperlihatkan saat menjadi bintang tamu tayangan Pesbukers edisi 17 Juni 2015 di ANTV. Adapun Torro yang diundang hadir dalam tayangan tersebeut

Copyright©okezone

Sehingga membuat Ruben Onsu berterisk ketakutan. Terlebih ia tak mau didekati dengan aktor senior itu. rupanya Ruben Onsu yang mengaku punya alasan tersendiri kenapa ia sangat ketakutan saat melihat sosok Torro. Hal tersebut yang diungkapkan saat aktor diundang menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh Ruben, “Brownis”.

Dan ternyata Ruben takut pada Torro lantaran cerita ibundanya pada saat dirinya masih kecil.

“Waktu kecil kan ada acara setan-setanan, Uka-Uka,” terang Ruben. “Mamah suka nakutin, kalau nakal nanti ada uka-uka lo.”

Lanjut Baca : Lima Tahun Menikah, Sarwendah Terkejut Temukan Foto ini di Dompet Ruben Onsu !

Dimana sosok mendiang Torro Margens yang sempat menjadi presenter acara yang bertajuk “Gentayangan” yang sempat populer di era-90 an. Adapun acara itu yang dikenal dengan tagline “Uka-Uka”. Oleh sebab itulah Ruben yang mengaku ketakutan setiap ali dirinya melihat sosok mendiang Torro.

“Nah, gara-gara itu, setiap kali bicara soal Uka-Uka yang diingat wajah om Torro,” ujar Ruben. “Jadi, denger kata Uka-Uka, ya ingetnya muka om Torro.”

Sementara Torro yang meninggal dunia karena sakit. Sebelumnya sempat mengalami muntah darah hingga akhirnya tiada.

Lanjut Baca : Unggah Foto Bareng di Pesawat, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya Disebut Kembar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY