Mbah Mijan Ramal Gisella Anastasia Makin Nakal Setelah Cerai dari Gading Marten !

0
1076
Copyright©instagram

Mbah Mijan Ramal Kehidupan Gading Marten dan Gisella Anastasia Usai Resmi Bercerai !

Indowarta.com – Rumah tangga pasangan selebriti dari Gisella Anastasia dan Gading Marten yang tengah dalam proses perceraian. Dimana sebelumya, Gisel yang sudah melayangkan gugatan cerai kepada Gading pada 19 November 2018 lalu. Diketahui peneybab kandasnya rumah tangga Gading dan Gisel lantaran keduanya sering terlibat adu mulut.

Lanjut Baca : Gisella Anastasia Jadikan Natal sebagai Momen Memulai Lembaran Baru !

Walaupun sudah memutuskan untuk bercerai, tetapi Gisel dan Gading yang mengaku bakal terus berusaha untuk selalu menjaga hubungan baik demi putri mereka, Gempita Nora Marten. Sementara untuk kali ini, paranormal Mbah Mijan yang mengatakan prediksinya terhadap kehidupan Gisel dan Gading di tahun 2019.

Copyright©instagram

Dimana Mbah Mijan yang rupanya sekedar mengingatkan kepada Gading Marten supaya lebih fokus untuk mengurus putrinya.

“Untuk Gading, saya rasa cooling down dulu, fokus ke buah hati,” ungkap Mbah Mijan dilansir Tribunnews pada Selasa (1/1). “Mengingat baru saja mengalami keretakan rumah tangga.”

Sementara Mbah Mijan yang memprediksi Gisella Anastasia yang bakal merasa frustasi usai rumah tangganya dengan Gading Marten resmi berakhir. Terlebih, Mbah Mijan yang meralam Gisel bakal dekat dengan sejumlah pria, tetapi tidak menikah di tahun 2019 ini.

Lanjut Baca : Gisella Anastasia Unggah Video Haru di Hari Ibu, Komentar Gading Marten bikin Baper !

“Gisel tampak frustrasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi,” sambung Mbah Mijan. “Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019.”

Lepas dari itu Gisel yang tengah disibukkan dengan agendanya sebagai artis sekaligus mengasuh Gempi. Baru-baru ini, Gisel yang diketahui telah mengajak Gempi untuk kali pertama belajar berenang. Dan pastinya kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang bakal jarang terlihat oleh publik. Seiring berjalannya

Proses gugatan cerai Gisel terhadap gading Marten, orangtua Gempita Nora Marten yang hanya tinggal menunggu waktu guna dinyatakn resmi bercerai. Sementara waktu terakhir kalinta Gading dan Gisel bersama saat keduanya sedang menonto pertunjukan balet Gempita pada awal bulan Desember 2018 lalu.

Lanjut Baca : Gisella Anastasia Belum Izinkan Gempita Jadi Artis, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY