Sahabat Luna Maya Ungkap Cerita soal Perubahan Reino Barack !

0
469
Copyright©kumparan

Rupanya Sahabat Luna Maya Tahu, Soal Kedekatan Reino Barack dengan Syahrini !

Indowarta.com – Aktris cantik dan pemain film Luna Maya yang pernah menjalin cinta dengan pengusaha Reino Barack selama kurang lebih 5 tahun. Sayangnya, perjalanan cinta mereka yang harus pupus di tengah jalan, sementara kini Reino yang dikabarkan menjalani hubungan dengan penyanyi Syahrini.

Ikuti Juga : Benarkah, Luna Maya Unfollow Instagram Syahrini ?

Usai putus, aktris berusia 35 tahun itu yang mengaku bahwa pria berdarah Jepang tersebut yang dinilai mulai berubah. Ia lantas mengatakan soal perubahan Reino kepada salah satu sahabat dekatnya, dr. Sonia Wibisono.

Copyright©instagram

“Si Luna juga jadi bingung, soalnya kayaknya Reinonya jadi ngejauhin dia banget gitu. Terus enggak kayak dulu lagi, beda, lebih sering ngomong ke media, dulu kan enggak pernah,” ucap dr. Sonia Wibisono ketika dihubungi kumparan lewat telepon, Senin (7/1).

Belum lama ini, beredar kabar bahwa Syahrini dan Reino Barack sudah melangsungkan acara lamaran. Dimana Sonia yang mengaku turut mendengar berita tersebut, tetapi dirinya tak menghadiri momen spesial itu. sementara berdasarkan penuturan Sonia, kabar soal pertunangan Syahrini dan Reino itu akhirnya sampai ke telinga Luna Maya.

Disini, Sonia mengatakan bahwa pemain film ‘Suzzanna: Bernapas dalam Kubur’ itu yang mengaku terkejut ketika mengetahui kabar tersebut.

“Dia juga kaget kan, bingung juga, soalnya kan Reinonya jadi berubah banget. Jadi ya dianya bingung, jadi berubah banget enggak kayak dulu lagi,” ujar Sonia.

Sonia yang tahu betul sebab sudah lama mengenal Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack. Dia juga merasakan ada sejumlah kejanggalan yang terjadi pada beberapa waktu belakangan ini.

Ikuti Juga : Ini Alasan Luna Maya Sulit Dapat Jodoh Versi Mbah Mijan !

“Aku kan sudah kenal lumayan lama sama dua-duanya, bertiga juga sih, cuma jadi kayaknya banyak yang berubah,” katanya.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack yang telah diberitakan bertunangan sejak Desember 2018. Tetapi, sampai dengan saat ini, keduanya yang terlihat masih sama-sama kompak untuk bungkam soal kabar heboh itu. sementara dalam sebuah wawancara, adik kandung Syahrini, Aisyahrani, yang mengatakan bahwa pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu tidak akan buka suara mengenai kekasihnya sebelum resmi menikah.

“Kalau selama belum Ijab Kabul dia (Syahrini) enggak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah Ijab Kabul mungkin dia akan bicara,” pungkas Aisyahrani pada 4 Desember 2018.

Ikuti Juga : Ini Buktinya Luna Maya Sedang Dekat Dengan Pengusaha Malaysia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY