Begini Cara Hotman Paris Bandingkan Kekayaan Anya Geraldine dan Vanessa Angel ?

0
1361
Copyright©okezone

Bahas Kekayaan Anya Geraldine, Hotman Paris: Gak Perlu Jemput Rezeki ke Surabaya !

Indowarta.com – Selebgram Anya Geraldine yang telah berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris Show yang bakal ditayangkan oleh iNews TV. Mengetahu kekayaan yang telah didapat Anya melalui profesinya menjadi selebgram, Hotman Paris yang akhirnya tertarik untuk menanggapinya.

Ikuti Juga : Tarif Rp80 Juta, Vanessa Angel Mengaku Hanya Terima Rp35 Juta ?

Disini Hotman yang terlihat terpukau saat melihat pencapaian yang diraih wanita berusia 23 tahun ini. Terlebih, pengacara kondang ini yang mengaku jika Anya Geraldine sudah mulai menyainginya.

“Dia (Anya) seorang selebgram tapi bisa kaya. Dia bisa saingi saya, jamnya saja Rolex. Katanya dia beli sendiri,” ucap Hotman Paris seperti dikutip Okezone dari unggahan di Insta Stories Anya Geraldine.

Copyright©okezone

Mendengar pujian Hotman Paris, Anya yang lantas membenarkan jika arloji miliknya memang hasil dari jerih payahnya. Ia membeli jam tangan mewah itu dari penghasilan sebagai selebgram.

“Oh iya benar, beli sendiri,” timpal Anya.

Lantas, Hotman yang kembali mengatakan jka kekayaan yang diraih oleh Anya di usia muda ini yang berasal dari profesinya. Dimana pengacara asal Sumatera Utara tersebut yang menerangkan jika Anya yang tak harus berangkat ke Surabaya demi menjemput rezeki.

“Dia tidak harus ke Surabaya menjemput rezeki Rp80 juta. Ini lah YouTubers generasi muda, selebgram generasi muda,” tambahnya.

Ikuti Juga : Terlibat Kasus Bisnis Esek esek Online, Artis Vanessa Angel Merasa Dijebak ?

Hotman Paris yang merujuk atas kasus esek-esek online yang sempat menjerat pamain FTV Vanessa Angel. Sebab, sebelum ditangkap oleh polisi, Vanessa yang diketahui sempat membagikan unggahan di Insta Stories miliknya. Dimana unggahan Vanessa tersebut yang menunjukkan pemandangan Kota Pahlawan.

Ia yang mengunggah tulisan jika keberadaannya di Kota Surabaya untuk menjemput rezeki di awal tahun 2019. Adapun bagi pengacara berusia 59 tahun ini yang mengatakan jika apa yang telah dilakukan Anya Geraldine merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Ia yang lantas membandingkan Anya dengan sebagian besar anak mhda yang hanya berkomentar saja.

Jadi daripada kalian hanya nyinyir-nyinyir dari balik kosan kamu, atau dari paling-paling mampu makannya di KF* sama cowokmu, mendingan kalian berkarya seperti wanita cantik ini. Dia bisa membeli apa saja yang dia mau hanya sebagai selebgram,” pungkas Hotman Paris.

Ikuti Juga : Sindir Vanessa Angel yang Ditangkap Polisi, Barbie Kumalasari Justru Diperignati Warganet !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY