Target Aura Kasih Punya Momongan Segera Terwujud, Hamil Anak Pertama !

0
571
Copyright©liputan6

Selamat, Aura Kasih Bakal Punya Momongan Hamil Anak Pertama !

Indowarta.com – Penyanyi cantik Aura Kasih yang diketahui telah berstatus sebagai seorang istri. Dimana ia yang telah resmi menikah dengan pria bule, Eryck Amaral, pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Usai menikah, Aura Kasih yang kembali yakni dengan mengungkapkan kabar gembira.

Kini, ia tengah megandung anak pertama. Adapun kabar bahagia ini yang berhasil diulas oleh Liputan6.com.

Lihat Juga : Resmi Menikah Wajah Seksi Suami Bule Aura Kasih Jadi Sorotan Publik !

“Iya di bulan November alhamdulillah dapat (hamil) ,” ucap Aura Kasih kepada redaksi Liputan6.com dalam wawancara eksklusif di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

Copyright©liputan6

Tetapi, jangan salah sangka dahulu, sebab pernikahan Aura Kasih yang bukan lantaran hamil di luar nikah. Oleh sebab itulah, Aura Kasih yang diketahui telah menikah secara agama dengan Eryck Amaral di Bangkok, yakni pada September 2018. Dimana proses pernikahan secara agama itu yang dilakukan oleh Aura Kasih

Usai pria yang berkewarganegaraan Brasil tersebut memeluk Islam, atau mualaf.

“Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu baru belajar. Bisa dibilang dari September dia udah muslim terus di September itu pula aku sudah nikah sama Eryck di Bangkok,” jelas Aura Kasih.

“Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I’m pregnant,” papar artis 31 tahun itu.

Lihat Juga : Saat Aura Kasih Gandeng Pria Bule, Warganet Sindir Kepincut Barang Import !

Lepas dari itu, akhirnya Aura Kasih yang sempat mengumumkan pernikahannya dengan pria asal Brasil, Eryck Amaral. Diketahui bahwa Aura Kasih yang telah membagikan momen-momen pernikahannya itu melalui akun Instagram miliknya. Dari unggahan Aura Kasih tersebut, terlihat jika wanita yang memiliki nama lengkap Sanny Ara Syahrani tersebut menikah pada 22 Desember 2018.

“Thank you 2018, the best moment ever, bismillah, #22desember2018 #akad,” tulis Aura Kasih pada salah satu foto yang diunggah pada Rabu (2/1/2019).

Dalam foto tersebut, Eryck Amaral yang lantas memberikan keterangan selamat tahun baru. Sementara Aura Kasih yang turut membalas tulisan itu.

Lihat Juga : Aura Kasih Berendam di Kolam Bareng Pria Brasil, Kekasih Barunya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY