Akhirnya Vanessa Angel Minta Maaf, Usai Tuding Jane Shalimar Cari Panggung !

0
1126
Copyright©okezone

Sambil Meminta Maaf, Vanessa Angel Bantah Sebut Jane Shalimar Cari Panggung !

Indowarta.com – Aktris Vanessa Angel yang rupanya mulai buka suara terkait perseteruannya dengan Jane Shalimar. Melalui kuasa hukumnya yang baru, Milano, Vanessa Angel yang membantah atas  pemberitaan yang menyatakan bahwa telah muding Jane Shalimar cari panggung melalui kasus yang tengah ia hadapi sekarang.

Ikuti Juga : Terciduk Bareng Vanessa Angel, Intip Foto Seksi Avriellia Shaqqila !

“Pihak manajemen tidak pernah mengatakan bahwa mbak Jane Shalimar mencari panggung di atas ini,” ucap Milano dalam sesi konferensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Jane Shalimar Cabut Laporan Untuk Vanessa Angel
Copyright ©wowkeren

Lantas, Milano yang menerangkan, dimana sikap dari Vanessa Angel yang diketehui malah bertolak belakang dari apa yang sedang diberitakan sekarang. Terlebih, Vanessa Angel yang justru mengapresiasi atas dukungan moral yang telah diberikan Jane Shalimar.

“Justru kami berterima kasih atas dukungan mbak Jane yang diberikan selama ini,” kata Milano lagi.

Hanya saja, sedikit yang diungkapkan oleh Vanessa Angel saat melakukan konferensi pers. Terlebih, ia yang hanya menyampaikan permohonan maafnya kepada Jane Shalimar jika telah menyinggung perasannya.

“Aku sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih. Sama sekali tidak ada,” tandas Vanessa.

Dimana sebelumnya, telah dikabarkan, bahwa Jane Shalimar yang diketahui telah menumpahkan rasa kekecewaannya melalui media sosial lantaran sikap Vanessa Anvel. Dia yang menilai Vanessa Angel yang seperti tidak menunjukkan rasa terima kasih atas bantuan dan juga dukungan moral yang telah diberikan setelah

Ikuti Juga : Curhat, Jane Shalimar Merasa Kecewa Pada Vanessa Angel ?

Ia tersandung kasus hukum yang justru menudingnya mencari panggung jelang Pemilu. Di sisi lain, Manajer Vanessa Angel, Lidya yang menyatakan jika Janel Shalimar tak perlu kecewa lantaran dilarang berbicara banyak soal kasus artis 27 tahun tersebut. sebab, ia menilai jika Jane yang tak memiliki kepentingan apapun dalam kasus yang menyeret Vanessa Angel.

“Kalau tersinggung atau enggak balik lagi ke manusianya ya, tidak bisa men-judge seseorang,” kata Lidya saat dihubungi, Rabu 9 Januari 2019.

Dimana, Jane Shalimar yang diketahui telah mengunggah rasa kekecewannya ke Instagram. Dimana postingan tersebut yang dibuat usai Vanessa mencabut surat kuasa pada pengacara yang telah dibawa oleh Jane.

Ikuti Juga : Foto Bugil Diduga Disebarkan oleh Rekan Sesama Artis, Vanessa Angel Bakal Lapor Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY