Soal Esek-esek Online Artis, Robbie Abbas Mengaku Telah Jual Ratusan Wanita !

0
515
Copyright©okezone

Robbie Abbas Blak-Blakan Pernah Menjual Wanita Berjumlah Ratusan Orang !

Indowarta.com – Sebagai seorang mantan mucikari, Robbie Abbas yang pastinya paham betul soal sepak terjang sejumlah selebriti yang diketahui telah menjajakan jasanya melalui dirinya. Saat diundang sebagai tamu dalam acara Hotman Paris Show, dengan buka-bukaan, Robbie Abbas mengaku kepada Hotman Paris soal jumlah wanita yang pernah dijual jasanya kepada para lelaki hidung belang.

Lanjut Baca : Terlibat Kasus Bisnis Esek esek Online, Artis Vanessa Angel Merasa Dijebak ?

“Saya bersama Robbie yang dulu terkenal sebagai mucikari kelas atas, saya mau tanya berapa orang yang kamu jual? Sebelum kamu ditangkap tahun 2015,” kata Hotman lewat instagram, Rabu (9/1/2019).

Copyright©okezone

Dimana pria yang bernama lengkap, Robbie Nasution tersebut yang akhirnya membeberkan jawabannya. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya yang mencapai hingga ratusan orang. Yang datang dari berbagai profesi, mulai dari model, artis hingga pramugari.

“Kalau dari artis ada 100 orang, model di atas 50 orang, pramugari hampir 30 orang,” jawab Robbie.

“Itu belum termasuk cewek–cewek biasa ya?” tanya Hotman lagi. Pertanyaan singkat pengacara kondang itu langsung dijawab ‘iya’ oleh Robbie.

Adapun rasa penasaran Hotman yang kian bertambah soal siapa saja para pria yang menggunakan jasa esek-esek tersebut kepada Robbie. Rupanya tak kalah mengejutkan, dari jawaban sebelumnya. Dimana Robbie Abbas yang lantas mengatakan bahwa para lelaki hidung belang tersebut yang datang bukan dari pengusaha namun juga para pejabat publik.

Lanjut Baca : Ritual Pesugihan ‘Esek Esek’ yang Terjadi Di Gunung Kemukus!

“Pemakainya macam – macam dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, pejabat juga ada,” kata Robbie.

Hanya informasi, Robbie Abbas yang sempat menjadi seorang mucikari. Tetapi, sepak terjangnya dibisnis esek-esek tersebut harus berakhir di tahun 2015. Dimana ia yang dibekuk bersama seorang artis berinisial AA di sebuah hotel ketika ingin bertransaksi. Sehingga, Robbie Abbas yang ditahan selama 1 tahun 4 bulan.

Usai keluar dari penjara, Robbie yang mengaku sudah meninggalkan pekerjaannya sebagai mucikari.

Lanjut Baca : Tak Hanya Obat Terlarang, Pretty Asmara Juga Terlibat Perdagangan ‘Esek Esek’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY