Resmi mundur, Mantan Pengacara Ungkap Kebohongan Artis Vanessa Angel !

0
2185
Copyright ©TribunWow

Dinilai Sering Berbohong, Kuasa Hukum Vanessa Angel Akhirnya Mengundurkan Diri !

Indowarta.com – Tuti merupakan mantan kuasa hukum artis Vanessa Angel yang tersandung kasus esek-esek online resmi memutuskan untuk mengundurkan diri dari pengacaranya. Dimana Tuti yang diketahui datang ke Mapolda Jatim dengan membawa surat pengunduran diri guna menangani kasus artis Vanessa Angel. dimana Tuti yang lantas mengungkap

Ikuti Juga : Sindir Vanessa Angel Dengan Meme Roti, Annisa Bahar Panen Hujatan Warganet !

jika artis Vanessa Angel yang dinilai memberikan keterangan bohong. yakni salah satu kebohongan dirinya adalah Vanessa Angel yang mengaku tidak pernah menerima aliran dana dari praktik bisnis esek-esek online artis. Tetapi, faktanya tidak begitu, Vanessa Angel yang diketahui telah menerima aliran dana itu.

Copyright©liputan6

“jadi sebetulnya apa yang disampaikan pak zakir sudah sesuai dengan apa yang dikatakan artis vanessa angel. dalam hal ini kami sebagai kuasa hukum saat itu selalu berdiskusi atau tentu seorang klien terbuka pada kami,” ucap Tuti, kamis (10/1/2019).

dikatakan, Tuti yang mengatakan saat konferensi persi di jakarta dalam beberapa waktu yang lalu telah sesuai dengan apa yang dikatakan artis kepada pengacaranya. Hanya saja, dalam prosesnya kuasa hukum dan Vanessa Angel yang dirasa tidak sejalan.

Ikuti Juga : Akhirnya Vanessa Angel Minta Maaf, Usai Tuding Jane Shalimar Cari Panggung !

“maka kami mengundurkan diri dari kuasa hukum vanessa angel. kalau dibantah lagi (oleh Vanessa Angel) nanti kami akan ambil sikap sebagai kuasa hukum,” ucap Tuti.

rupanya hal yang sama juga diungkapkan oleh mantan kuasa hukum Vanessa Angel yang lain, Guntual Laremba. Dimana yang juga mengatakan soal kebohongan Vanessa Angel yaitu menyebut tidak ada aliran dana.

Tetapi, faktanya ada aliran dana yang masuk ke rekening Vanessa Angel. lantas, saat digerebek didalam kamar hotel vanessa angel yang menyebut tidak ada laki-laki. Namun faktanya ada laki-laki di lokasi.

“masak mc dalam kamar bersama laki-laki. kami lihat buktinya, uangnya sudah pasti ditransfer katanya uang pribadi. kalau ada uang itu berarti dia mengerti,” kata Guntual.

ia menerangkan, bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada Polda Jatim guna mengungkap sindikat esek-esek online artis hingga tntas supaya ada perbaikan moral dari anak bangsa.

Ikuti Juga : Terciduk Bareng Vanessa Angel, Intip Foto Seksi Avriellia Shaqqila !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY