Disorot Karena Kasus Esek-Esek Online, Fakta Mengejutkan Sosok Vanessa Angel Terungkap!

0
22573
Copyright©Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel Sosok Penyayang dan Tulang Punggung Keluarga

Indowarta.com – Beberapa hari ini, nama aktris cantik Vanessa Angel memang sedang menjadi perbincangan hangat diberbagai media, baik elektronik maupun media online gegara kasus esek-esek online yang menyeret namanya.

Terkait kasus tersebut, Vanessa Angel sempat absen wajib lapor ke Polda Jawa Timur pada hari Kamis (10/01/19) kemarin. Namun menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, jika Vanessa tak hadir lantaran adiknya Sakit.

Baca juga Sindir Vanessa Angel Dengan Meme Roti, Annisa Bahar Panen Hujatan Warganet !

“Yang bersangkutan tidak hadir dengan alasan adiknya sakit. Penyidik masih mendalami kasus ini, jadi ia harus tetap wajib lapor sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Kalau dia menyatakan tidak pernah melakukan, apa yang ditemukan penyidik kan berbeda. Apalagi ada transaksi yang didapat oleh penyidik juga berbeda.” Kata Barung, Dikutip dari laman Wowkeren.

Copyright©wowkeren

Mayang Lucyana, selaku adik dari Vanessa Angel mengatakan, jika dirinya turut bersedih dengan masalah yang kini sedang dihadapi oleh kakanya tersebut. ketika diwawancarai oleh ‘Halo Selebriti’, Mayang curhat tentan perasaannya sosok dari Vanessa.

Baca juga : Akhirnya Vanessa Angel Minta Maaf, Usai Tuding Jane Shalimar Cari Panggung !

“Sedih sih, sedih. Kaget juga, syok dengar berita ini. Terus ya udahlah setiap manusia kan pasti punya salah. Kasih support, kasih doa yang terbaik buat kak Eca.” kata Mayang.

Bagi Mayang, Vanessa Angel merupakan sosok yang bertanggung jawab. Ia selalu perhatian kepada keluarga dan sering menasehati. Apalagi soal uang, Vanessa begitu royal untuk memberikan kepada keluarga.

“Dia (Vanessa Angel) bertanggung jawab, suka ngasih nasihat, kasih support. Suruh sekolah yang baik sampai kuliah, suka kasih uang, transfer lewat papa. Bisa dibilang tulang punggung keluargalah, suka bantu juga. Transfer uang ke nenek, ke ayah, yang jelas bisa bantu keluarga.” Tutup Mayang.

Baca juga : Resmi mundur, Mantan Pengacara Ungkap Kebohongan Artis Vanessa Angel !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY