Wow, Vanessa Angel Dapat 15 Kali Transferan dari Mucikari?

0
14068
Didi Mahardika Lamar Vanessa Angel, Jane Shalimar Sentil Lewat Bukti Ini?
Copyright ©Liputan6

Vanessa Angel Akui Mendapat 15 Kali Transfer dari Mucikari!

Indowarta Hiburan – Masalah prostitusi online yang melibatkan artis tanah air memang tengah hangat menjadi perbincangan. Salah satu artis tersebut adalah Vanessa Angel yang tercyduk tengah berada didalam kamar hotel bersama salah seorang pengusaha asal Surabaya. Artis cantik tersebut dikabarkan telah menerima transfer dana sebanyak 15 kali dari tersangka mucikari dengan inisial ES dan TN terkait kasus prostitusi online.

Hal tersebut sempat diungkapkan oleh kepolisian dari Polda Jawa Timur kepada awak media. Lantas bagaimana tanggapan pihak Vanessa Angel terkait tudingan bahwa sang artis telah menerima 15 kali transfer dari sang mucikari.

Baca Juga Disorot Karena Kasus Esek-Esek Online, Fakta Mengejutkan Sosok Vanessa Angel Terungkap!

Aga Khan yang merupakan pengacara Vanessa Angel mellaui sambungan telepon pada Jumat (11/1/2019) menyebutkan bahwa mengenai aliran uang tersebut, Vanessa memang membenarkannya dan memang ada suatu hubungan yang lain seperti utang piutang dan jual beli tas.

Lebih lanjut Aga Khan juga mengungkapkan bahwa keterangan yang diberikan oleh tersangka mucikari memang sangat menyudutkan posisi kliennya, Vanessa Angel. Kendati demikian dia mengharapkan bahwa aparat kepolisian tidak serta merta menjadikan keterangan dari tersangka itu sebagai barang bukti.

Copyright©Instagram/vanessaangelofficial

“Terkait keterangan mucikari tentu saja mucikari memberikan keterangan yang menyudutkan. Akan tetapi keterangan tersebut tidak bisa serta merta sebagai bukti karena mereka juga adalah tersangka.” Ungkap pengacara Vanessa Angel.

“Posisi klien saya jelas saksi dalam kontruksi hukum perkara prostitusi mucikari yang bisa dijerat oleh hukum yang berlaku. Sedangkan klien kami masih sebagai saksi korban dan kami akan menggali fakta-fakta dari klien kami,” ungkap Aga Khan selaku pengacara Vanessa Angel.

Baca Juga Resmi mundur, Mantan Pengacara Ungkap Kebohongan Artis Vanessa Angel !

Sementara ituy mucikari prostitusi online dengan inisial ES dan TN telah diamankan oleh petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur pada Sabtu, 5 Januari 2019 yang lalu hampir bersamaan engan diamankannya Vanessa Angel dan Ariellya Shaqqila.

Kini untuk kedua artis yakni Vanessa Angel dan Ariellya Shaqqila sudah diperbolehkan untuk pulang  keesokan harinya setelah keduanya dimintai keterangan oleh para penyidik Polada Jawa Timur. Sementara untuk mucikar ES dan TN masih ditahan dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

baca Juga Akhirnya Vanessa Angel Minta Maaf, Usai Tuding Jane Shalimar Cari Panggung !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY