Saat Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella, Momen Paling Indah Dalam Hidupnya !

0
175
Copyright©kapanlagi

Ammar Zoni Ungkap saat Lamar Irish Bella Momen Paling Manis Dalam Hidupnya !

Indowarta.com – Usai sang ibunda yang membenarkan bahwa Irish Bella sudah dilamar oleh Ammar Zoni, dimana kedua pasangan ini yang mengakui jika mereka sudah melangkah ke jenjang serius. Diketahui Ammar Zoni melamar kekasihnya tersebut melalui sebuah kejutan yang spesial. Melalui sebuah video terlihat Ammar Zoni

Ikuti Juga : Mengejutkan Publik, Irish Bella dan Ammar Zoni Bulan Depan Lamaran ?

Mengungkapkan curahan hatinya itu guna melamar Irish Bella sambil berlutut. Dengan rasa haru dan bahagia, Irish lantas terdiam sejenak. Kemudian Ammar Zoni yang mendapat jawaban, ya Irish Bella akhirnya menerima lamaran itu. ketika ditemui di kawasan Cimanggis, Depok Jawa Barat, Minggu (13/1/2019),

Copyright©kapanlagi

Ammar Zoni dan Irish Bella yang lantas menceritakan momen ketika lamaran itu. terlebih pria berusia 25 tahun itu mengaku hari tersebut sebagai momen paling indah dalam hidupnya.

“Itu adalah momen paling manis dalam hidup gue untuk pertama kalinya dan Isnya Allah untuk yang terakhir kalinya gue lakuin itu,” ungkapnya.

Dimana Ammar Zoni yang mengaku memberikan kejutan yang spesial guna melamar sang kekasih. Munculnya ide tersebut saat malam tahun baru silam. Setelah semua persiapan dilakukan supaya dapat memberikan kesan yang terbaik ketika lamaran.

Ikuti Juga : Mengejutkan, Ternyata Ranty Maria dan Ammar Zoni Sudah Putus ! Benarkah ?

“Kalau untuk persiapan semua ide muncul ketika tahun baru, malam tahun baru ide itu muncul dan persiapannya sudah mulai di setelah itu bersama tim juga karena nggak bisa sendiri juga kan untuk ngurusin flashmob kurang lebih 60 orang dan butuh persiapan yang matang banget dan yang paling penting supaya dia nggak ketahuan. Tapi surprise banget kan, kamu nggak tahu sebenarnya?” tanya Ammar kepada Irish Bella yang dijawab dengan senyuman.

Dan benar saja, Irish Bella yang mengaku terkejut, walaupun mulanya ia mengaku sempat curiga tetapi semuanya akhirnya berjalan sesuai dengan rencana dan membuat gadis berusia 22 thaun tersebut kaget.

“Berhasil banget. Awalnya memang agak curiga dikit tapi setelah pas terjadi itu kayak nggak tahu apa-apa. Tiba-tiba kaget sih,” ujarnya.

Ikuti Juga : Ammar Zoni Jadi Sutradara di Film Pendek Penuh Aksi, Zero to Hero !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY