Kabar Duka, Aktor Senior Robby Tumewu Meninggal Dunia, Becky Tumewu Ungkap Kesedihannya !

0
130
Copyright©facebook

Kabar Duka, Aktor Senior Robby Tumewu Meninggal Dunia !

Indowarta.com – Ada kabar duka yang kembali meliputi industri hiburan tanah air. Dimana pemain film dan sinetron ini yang dikenal di era tahun 90-an, Robby Tumewu meninggal dunia. Adapun kabar itu yang pertama kali dibagikan oleh rekan Robby, Becky Tumewu. Lantaran Becky yang menyebutkan, Robby Tumewu meninggal pada Senin (14/1/2019) dini hari tadi.

Lanjut Baca : Kabar Duka, Penyanyi Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia !

“Aku dapet berita duka via whatsapp, kemudian karena udah beberapa yang masuk dan saya lihat beberapa teman dekat udah posting, berarti (kabar) ini enggak hoaks,” ujar Becky Tumewu kepada kumparan lewat sambungan telepon, Senin (14/1).

Copyright©medcom

Becky yang mengetahui, bahwa Robby Tumewu yang memang telah lama menderit apenyakit stroke. Dimana sebelumnya, melalui postingan akun Instagram milik Becky Tumewu yang mengatakan soal kabar duk aitu. Becky Tumewu yang telah mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan ia tengah bersama Robby Tumewu duduk di kursi roda.

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby,” tulis Becky Tumewu.

Disini Becky Tumewu sebagai salah seorang rekan yang dekat dengan Robby Tumewu. Dimana keduanya yang sama-sama berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Atas kedekatan itulah Becky dan Robby semakin dalam.

Lanjut Baca : Sebelum Meninggal, Istri Ifan Seventeen Ingin Pergi ke Tempat Ini !

Becky yang penuturannya, Robby Tumewu merupakan sosok pribadi yang baik. Robby juga seorang perancang busana yang sering membantunya dalam kegiatan Becky di kelas Total Look.

“Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya,” tulis Becky Tumewu.

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019),” tulis Becky lagi.

Lanjut Baca : Tangis Istri Gitaris Seventeen Pecah, Ketika Tahu Suaminya Meninggal Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY