Siti Badriah Dilamar di Korea Selatan, Ternyata Ini Profesi Calon Suaminya !

0
754
Copyright©instagram

Siti Badriah Dilamar di Korea Selatan, Calon Suaminya Seorang Artis Apa Model ?

Indowarta.com – Kabar bahagia yang muncul dari pedangdut cantik Tanah Air yang sedang naik daun, Siti Badriah. Dimana perempuan yang sering dipanggil dengan Sibad ini rupanya sudah dilamar oleh sang kekasih, Krisjiana Baharudin, di Korea Selatan, pada Sabtu (12/1/2019). Walaupun belum ada setahun usia pacaran mereka,

Ikuti Juga : Kalahkan Via Vallen di AMI Awards 2018, Begini Reaksi Siti Badriah !

Krisjiana yang rupanya sudah mantap memilih Siti Badriah sebagai pendamping hidupnya. Dimana Siti Badriah yang juga berharap bahwa Krisjiana Baharudin merupakan sosok cinta terakhirnya. Tidak mau terus pacaran, Krisjiana yang akhirnya memberanikan diri untuk melamar Siti Badriah. Bagi sejumlah orang, nama calon suami dari Siti Badirah terdengar asing.

Copyright©liputan6

Tetapi, asal usul dari calon suami Siti Badirah ini rupanya yang tak jauh dari kalangan dunia hiburan Tanah Air. Adapun calon suami Siti Badriah bernama Krisjiana Baharudin merupakan pria kelahiran 9 Juni 1994 sebagai sosok yang sering berkiprah di layar televisi juga. Meskipun belum banyak dikenal orang, namun Krisjiana Baharudin atau sering disapa Kriss ini diketahui telah membintangi sejumlah FTV.

Ikuti Juga : Lagi Syantik Populer, Honor Siti Badriah Disebut Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting ?

Dan yang menarik dari Kris dan Siti Badriyah ini juga pernah bekerja dalam satu project FTV bertajuk “Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik”. Sebelum bergelut didunia akting, Krisjiana Baharudin yang sempat menjadi bintang iklan. Salah satunya iklan yang pernah ia lakoni adalah snack cokelat. Dengan iklan itulah namanya jadi kian dikenal banyak orang.

Selain menjadi bintang iklan, pria berparas tampan itu, Krisjiana Baharudin yang juga berprofesi sebagai model. Terlebih pria dengan tinggi 175 cm ini yang terllihat laris manis di dunia entertainment yakni dengan perawakannya yang nyaris sempurna sehingga sempat menjadi pembawa acara salah satu acara travelling.

Diketahui Krisjiana Baharudin yang melamar Siti Badriyah di sela-sela liburan mereka ke Korea Selatan. Saat keduanya berada di Bukchon Hanok Village di Seoul, Krisjiana yang tiba-tiba berlutut sambil menunjukkan sebuah cincinc. Dimana momen bahagia itu yang sontak dibagikan melalui akun Instagram masing-masing.

Ikuti Juga : Buka-bukaan, Siti Badriah Pamer Kemesraan dengan Krisjiana Baharudin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY