Soal Esek-esek Online, Sandra Olga Blak-Blakan Pernah Ditawar oleh Anggota DPR Lho !

0
473
Copyright©okezone

Saat Tampil Seksi, Sandra Olga Mengaku Pernah Ditawar oleh Anggota DPR Lho !

Indowarta.com – Kasus bisnins esek-esek online yang diketahui telah menyeret nama Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila yang membuat teman selebritis lain jadi buka-bukaan soal perlakukan para artis pria hidung belang. Sementara presenter Sandra Olga yang turut berkomentar. Banyak dari para pria di sana yang berusaha untuk menggoda Sandra Olga.

Lanjut Baca : Terlibat Kasus Bisnis Esek esek Online, Artis Vanessa Angel Merasa Dijebak ?

Selain ingin bertegur sapa, pria-pria diluar sana juga berusaha untuk menggoda Sandra Olga. Disamping itu, pria-pria itu juga mengiming-imingi Sandra yakni dengan sejumlah uang senilai puluhan bahkan ratusan juta rupiah jika ia mau memenuhi permintaan untuk berkencan dengan mereka. Presenter sepakbola tersebut

Copyright©okezone

Lantas mengatakan jika pria yang pernah menggodanya berasal dari latar belakang yang berbeda. Terlebih ia juga mengaku sempat digoda oleh kalangan anggota DPR yang berusia muda.

“Malah ada yang anggota DPR. Tapi enggak usah sebut nama ya. Yang pasti, dia masih muda,” ujarnya saat dihubungi Okezone.

Dimana presenter berusia 28 tahun ini yang mengaku jika godaan dan tawaran itu muncul lantaran dirinya sering berpenampilan seksi dan dianggap bisa dipake jasanya. Tetapi, menurut penuturan Sandra Olga, penampilan seksinya itu hanyalah sebatai tuntutan karier di dunia hiburan saja.

Lanjut Baca : Ritual Pesugihan ‘Esek Esek’ yang Terjadi Di Gunung Kemukus!

“Banyak yang berpikir kalau sering posting foto seksi, berarti bisa di-booking. Saya berpakaian seperti itu karena tuntutan pekerjaan. Bukan berarti bisa di-booking,” tambahnya.

Namun, hal seperti itu rupanya meman sudah dianggap umum oleh Sandra Olga lantaran sebagai konsekuensi dari pekerjaan yang ada didunia hiburan. Memang risikonya seperti itu, Sandra yang lantas berharap supaya masyarakat diluar sana untuk tidak selalu berpikiran buruh terhadap para selebritis.

“Sudah risiko. Wajar kalau orang-orang pingin tahu. Harapannya sih enggak menghakimi saja,” pungkasnya.

Lanjut Baca : Tak Hanya Obat Terlarang, Pretty Asmara Juga Terlibat Perdagangan ‘Esek Esek’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY