Belum Sebulan Nikah Sudah Pamer Perut Besar, DJ Butterfly Hamil ?

0
330
Copyright©okezone

Saat DJ Butterfly Hamil, Warganet Perasaan Baru Saja Menikah !

Indowarta.comDJ Butterfly yang kembali bikin heboh belum lama ini. Usai sebulan menikah, wanita yang sering dipanggil dengan DJ Katty itu yang diketahui telah memamerkan perut buncitnya di Instagram pada Minggu (13/1/2019). Melalui unggahannya tersebut, DJ Butterfly yang mengenakan baju garis-garis hitam putih.

Lihat Juga : Hawai Waterpark Malang Ini Laporkan Dj Katty Butterfly Atas Kasus Penipuan !

Ia yang lantas memperlihatkan senyum bahagianya sambil menunjukkan perutnya yang tengah membesar.

“You are my everything,” tulisnya sebagai keterangan foto, ia juga menambahkan hastag #thanksmyfamily #thanskfandut.

Copyright©okezone

Sontak unggahan tersebut yang langsung dibanjiri komentar para warganet Indonesia. tak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat kepada wanita berusia 29 tahun ini atas kehamilannya. Selain ucapan selamat, tampaknya ada juga komentar yang bernada nyinyir dari warganet yang mengatakan bahwa DJ Katty diduga hamil duluan.

“Perasaan baru nikahan, kok udah hamil aja,” tulis seorang warganet.

“Wahhh.. bulan Desember nikahnya. Bulan Januari kayak udah hamil 5 bulan. Selamat ya kk DJ katty,” tulis yang lain.

Tetapi, warganet lain ada yang membela DJ Katty serta membuktikan jika DJ asal Thailand itu bukanlah transgender seperti yang dikabarkan sebelumnya.

“Yang kemaren teriak-teriak di cowo siapa hayooo, sekarang terbukti dia hamil,” tulis akun @an_an06. “Biarpun dikata hamil duluan, seenggaknya dia terbukti perempuan. Paham kan netizen..??,” tulis yang lainnya.

Lihat Juga : Heboh Soal transgender, DJ Butterfly Pamerkan Bukti Dia Wanita Tulen di Instagram!

Sekedar diketahui, wanita yang bernama asli Poltee Kattareya tersebut sebelumnya telah dikabarkan jika ia merupakan seorang transgender. Menanggapi kabar itu, DJ Butterfly yang lantas membantah tudingan itu melalui sebuah siarang langsung di Instagram miliknya pada bulan Maret 2018, yakni dengan membeberkan beberapa bukti salah satunya adalah passport miliknya.

Diketahui bahwa DJ Butterfly yang menikah pada 15 Desember 2018 dengan salah seorang pengusaha asal Indonesia yang bernama Andry Tanu Wijaya. Dimana pernikahan mereka yang diadakan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan dekat keduanya.

Melalui unggahan sejumlah sahabatnya, DJ Katty yang terlihat mengenakan gaun berwarna emas sedangkan sang suami terlihat mengenakan setelah jas berwarna coklat.

Lihat Juga : Lagu Kedua Dj Rizuka Hanya Memuji Sukses Jawarai 100 Radio Di Seluruh Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY