Terkait Esek-Esek Online, Nikita Mirzani : Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat !

0
425
Copyright©okezone

Nikita Mirzani Tak Menolak Kalau Dirinya Ditawar Rp500 Juta ?

Indowarta.com – Dimana pada 10 Desember 2015 silam, aktris cantik Nikita Mirzani yang sempat diamankan oleh polisi di sebuah hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Akibat kasus esek-esek online. Tetapi ibu dua anak tersebut lantas lolos dari jerat hukum lantaran tidak adanya bukti yang kuat. Lebih dari 2 tahun silam,

Lihat Juga : Tuai Kontroversi Saat Lepas Hijab, Nikita Mirzani Beri tanggapan Santai !

Kini Nikita Mirzani yang tengah membahas soal praktik bisnis esek-esek online yang diketahui menyeret sejumlah nama artis itu.

“Sekarang pun, kalau ada yang menawarkan Rp500 juta mah gue sikat,” kata perempuan yang akrab disapa Niki itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Copyright©liputan6

Bernada kelakar, Nikita Mirzani yang menyayangkan, kepana tak ada satupun pria hidung belang yang menawarkan tarif kencan sebanyak itu.

“Kagak ada yang mau (sama gue). Kalau Om-om kan suka sama perempuan alim yang tak bertato. Jadi kayak artis fake (palsu) begitu, pendiam. Kalau kayak gue dijual ya enggak laku,” tuturnya.

Adapun mengenai alasan penolakan itu, menurut Nikita Mirzani lantaran para pria tersebut umumnya takut dengan kebiasaan Nikita yang dikenal dengan mulut nyinyirnya.

“Sayangnya (gue) enggak laku say. Gadun pada takut, mulut gue kan lemes. Gue kan nyinyir,” katanya menambahkan.

Nikita yang menambahkan, “Kalau Niki mah memang belum ada yang nawar ya. Mungkin Om-om itu takut duluan, karena Niki kan beringas.”

Lihat Juga : Terkait Kabar Nikita Mirzani Lepas Hijab, Ini Komentar Billy Syahputra !

Lepas dari itu, pernyataan Nikita Mirzani soal kehidupan Puput Carolina yang akhirnya berbuntut panjang. Dimana Puput yang diketahui melaporkan Nikita Mirzani kepada pihak kepolisian lantaran dianggap telah mencemarkan nama baiknya. Disini, Nikita yang telah menyebut Puput ada hubungannya dengan obat-obatan terlarang.

Pernyataan tersebut yang akhirnya membuat Puput Caroline yang diketahui berprofesi sebagai chef itu melapor ke Komisi Penyiaran Indonesia. Puput Caroline takut jika ucapan tersebut bakal berdampak buruk terhadap karier dan kehidupannya. Belum lama ini, Puput Carolina yang telah mengunggah kabar yang tak disangka-sangka melalui akun Instagram miliknya.

Dimana Puput yang memberikan dukungan kepada polisi untuk mengusut tuntas kasus itu. terlebih yang masuk dalam tahap penyelidikan, dikatakan polisi telah menjemput Nikita di apartemen miliknya, namun yang bersangkutan tidak ada.

Lihat Juga : Diancam Bakal Dipukul, Puput Caroline Laporkan Nikita Mirzani ke Polda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY