Unggah Tulisan ini di Instagram, Ranty Maria Sakit Hati dengan Ammar Zoni ?

0
14761
Copyright©tribunnews

Bagikan Tulisan ini di Instagram, Ranty Maria Diduga Sakit Hati dengan Ammar Zoni ?

Indowarta.comRanty Maria yang diketahui telah mengunggah potongan kalimat yang ada hubungannya dengan masalah percintaan. Dimana warganet yang menduga jika tulisan yang diunggah oleh Ranty Maria merupakan bentuk reaksi atas lamaran yang telah dilakukan Ammar Zoni kepada Irish Bella.

Lihat Juga : Mengejutkan, Ternyata Ranty Maria dan Ammar Zoni Sudah Putus ! Benarkah ?

Adapun sebelumnya, Ranty Maria dan Ammar Zoni yang sempat memadu kasih sebelum akhrinya memutuskan untuk berpisah pada 2018 silam.

Copyright©instagram

Love yourself. See the good. Be calm. Find joy. Give thanks, [Cintai dirimu sendiri. Lihat yang baik. Tenang. Temukan suka cita. Terima kasih],” tulis Ranty Maria di Instagram.

Tak tau ditujukan kepada siapa unggahan tersebut, namun pastinya tak sedikit warganet yang memberikan komentar dan menghubungkannya dengan lamaran Ammar Zoni terhadap Irish Bella. Sontak postingan gadis berusia 19 tahun tersebut yang langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mengira jika unggahan

Tersebut sebagai bentuk rasa kekecewaan Ranty Maria kepada Ammar Zoni.

“Ciee ada yg sakit hati nich.. ditinggal nikah ama @ammarzoni … sabar ya @rantymaria,” kata akun @veronicacantip.

Kasihan sekali kak ranty semoga mendapat kan yg lebih baik ya kak,” tulis [email protected]_bintarah.

Lihat Juga : LDR, Ammar Zoni Kenang Perkanalan dengan Ranty Maria

“Gue tau perasannya lo gimana ran, segimanapun baru putus belum juga setahun pasti ada rasa nyesek sedikit apalagi langsung ngelamar cewek lain sabar ya ran yg namanya mantan pcran lama pasti nyesek lah,” kata akun @anni_jingyi.

Lepas dari itu, kisah asmara antara Irish Bella dan Ammar Zoni yang baru-baru ini, dimana Ammar Zoni yang mantan untuk melamar sang kekasih dihadapan keluarga dan juga para sahabat. Ketika  melamar Irish Bella, Ammar Zoni yang tidak menjanjikan banyak hal. Dimana ia yang ingin jika hubungannya dengan Irish Bella mendapat ridho Allah SWT.

Yang bisa aku janjikan sekarang dan yang aku tawarkan ke kamu adalah, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT. Ayok kita sama-sama berkomitmen, ayo kita sama-sama tulis dan lukis semua keinginann kita untuk hidup ini. Kita bangun istana kita sendiri,” ucap Ammar Zoni seperti dikutip tayangan Hot Shot SCTV.

Lihat Juga : Komitmen Ranty Maria Akan Kesetiannya Pada Ammar Zoni!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY