Bersama Keempat Temannya, Aris Idol Ditangkap Polisi Tersandung Kasus Obat Terlarang !

0
194
Copyright©instagram

Aris Idol Ditangkap Oleh Pihak Polda Metro Jaya Kasus Obat Terlarang !

Indowarta.com – Kasus obat-obatan terlarang yang kali ini kembali menjerat selebriti Tanah Air. Setelah tertangkapnya Steve Emmanual, kini pihak kepolisian yang menangkan Aris Runtuwene. Sekedar diketahui, Aris merupakan jebolan “Indonesian Idol” dengan nama lengkap Januarisma Runtuwene. Dimana hal tersebut yang turut dibenarkan oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono.

Lanjut Baca : Setelah Laporkan Ihsan Tarore, Aris Idol Berharap Dapatkan Pekerjaan!

“Iya benar (Aris Idol ditangkap terkait kasus narkoba),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi pada Rabu (16/1).

Walaupun demikian, Argo yang tak menjelaskan secara rinci mengenai kronologi penangkapan Aris Idol.

Copyright©instagram

Begitu juga dengan jenis obat terlarang apa yang digunakan oleh Aris. Melalui info, mantan peserta ajang kompetisi tahun 2008 itu yang rupanya tak ditangkap sendiri. dimana ia yang dikabarkan ditangkap bersama dengan empat rekan lainnya di daerah Jakarta Selatan.

Lanjut Baca : Aris Idol Dituding Cari Sensasi untuk Dongkrak Popularitas Saat Laporkan Ihsan Idol!

Sementara akun gosip @lambe_turah pada Rabu (16/1/2019) yang juga membagikan unggahan soal penangkapan Aris Idol. Yakni dengan barang bukti berupa 5 buah ponsel yang disita oleh polisi dan juga bong yang diduga dipakai Aris Idol dan teman-temannya. Sontak warganet yang membanjiri kolom komentar yang bernada misi.

Orang ini kok kebanyakan tingkah….. Menang indonesia idol juga karena banyak yg kasian,seharusnya bersyukur…..” tulis @timothy***. “Aris juara Indonesian Idol, yg abis juara langsung ga terkenal karena ninggalin instrinya,” sambung akun @ifan***. “Udah berapa kali keciduk ini orang efek star syndrome jd ga bisa jaga sikap dan skrg hancur . astagfirullah,” tambah akun @viee***.

Seperti yang dikutip dari Grid, Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang bakal melakukan konferensi pers soal pengungkapan kasus tindak pidana obat terlarang oleh satuan Reserse Obat Terlarang Pelabuhan Tanjung. Dimana, Konferensi Pers itu yang bakal dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Lanjut Baca : Lantaran Sebut Aris Idol Tengil, Ihsan Tarore Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY