Sudah Move On dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mulai Bertualang Cinta Lagi !

0
195
Copyright©detik

Mengaku Move On dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Segera Mencari Gandengan Lagi  !

Indowarta.com – Usai menyelesaikan kasus perceraiannya dengan Angel Lelga, kini Vicky Prasetyo yang mengaku sudah move on. Dan ia ingin mulai mencari cintanya lagi.

“Pasti, kan kita nggak boleh menutup diri, harus membuka hati pada siapa pun, cuma mungkin harus lebih menghormati proses kalau sama Angel kan seminggu, dua minggu langsung nikah,” jawab Vicky ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Ikuti Juga : Resmi Cerai, Vicky Prasetyo Kenang Kebiasaan Angel Lelga Sebelum Tidur !

Walaupun demikian, Vicky Prasetyo yang mengaku tidak ingin buru-buru untuk langsung berpacaran.

“Sekarang itu lebih baik berproses dulu, mengenal satu sama lain, mengetahui saya punya anak ini saya punya ini, ini,” lanjut Vicky.

Copyright©instagram

Tetapi, Vicky Prasetyo yang telah mempersiapkan dirinya guna mencari sosok pengganti Angel Lelga. Dia berharap bisa menggandeng pasangan sebelum Hari Valentine tiba.

“Pasti-pasti. Saya 2019 menjemput jodoh nih yeah. Sengketa dong entar. Pokoknya lebih kepada valentine gue ini harus ada seseorang. Apalagi tanggal 9 Februari kan hari pernikahan,” sahut Vicky.

Kini Vicky Prasetyo yang telah resmi menyandnag status duda, usai berpisah secara resmi dengan Angel Lelga dalam beberapa waktu yang lalu. Tetapi, tak berarti ia sudah melupakan kenangan ketika masih bersama Angel Lelga. Terutama dengan Hawra, anak dari Angel Lelga.

Ikuti Juga : Baru Menyesal, Terungkap Alasan Angel Lelga yang Mau Dinikahi Vicky Prasetyo !

Aku sama Hawra ya lepas komunikasi gitu aja, terakhir pas latihan band sama saya masih ikut, nggak lama dari itu langsung kejadian (perceraian) itu,” tuturnya saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Disini Vicky yang mengaku sangat dekat dengan Hawra. Dimana artis berusia 34 tahun ini yang memuji kepintaran dan juga kecerdasan anak dari mantan istrinya itu.

“Pasti (rindu) lah, dia anak yang pinter, cerdas, terus energik, minta bangunin, aku suka main-main sama dia, lucu deh pokoknya kalo aku sama Hawra,” ungkap

Sementara soal asmara, Vicky Prasetyo yang mengaku ingin segera mencari pengganti Angel Lelga. Ia berharap jika pada saat perayaan hari kasih sayang nanti ia sudah mempunyai seseorang yang spesial baginya.

 Ikuti Juga : Ingin Punya Istri Baik dan Saleha, Vicky Prasetyo Diminta Warganet Bercermin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY