Janjian Ketemu Rayakan Ultah Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak beri Kejutan !

0
550
Copyright©instagram

Gading Marten Beri Kode Lewat Instagram Untuk Merayakan Ulang Tahun Anak Tersayangnya !

Indowarta.com – Walaupaun tengah proses perceraian, namun Gisella Anastasia yang diketahui masih berhubungan baik dengan Gading marten. Hal tersebut yang tak seperti bayangan banyak orang yang bahwa pasangan yang bercerai akan selalu bermusuhan.

“Everything is good kok, enggak seperti bayangan orang-orang berantem rebutin anak harta atau segala macam,” ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/1). “Jauh banget dari itu. Kita good dan fine.”

Ikuti Juga : Beredar Rumor Kedekatan Mischa Chandrawinata dengan Gisella Anastasia, Begini Kisahnya !

Terlebih rencananya, Gisel dan Gading yang bakal bertemu untuk merayakan ulang tahun buah hatinya, Gempita noura Marten. Yang mana mereka terlihat kompak untuk menyiapkan kejutan bagi Gempi.

Copyright©instagram

“Besok mau janjian ketemu,” kata Gisel. “Untuk rayakan Gempi ulang tahun.”

Sementara Gisella Anastasia yang mengatakan jika ia dan Gading akan berusaha sebaik mungkin untuk selalu menjaga komunikasi. Tak hanya buat Gempi saja, namun mereka yang ingin berdamai lantaran menurut mereka hubungan yang diawali dengan kebaikan harusnya diselesaikan dengan baik-baik juga.

Sebenarnya enggak demi Gempi, siapa sih yang mau ribut,” tutur Gisel. “Kalau kita bisa diselesaikan dengan baik. Jadi baik-baik. Bukan demi Gempi tapi for the human being.”

Ikuti Juga : Mbah Mijan Ramal Gisella Anastasia Makin Nakal Setelah Cerai dari Gading Marten !

Di sisi lain, Gading Marten yang diketahui telah memberikan kode untuk merayakan ulang tahun anak tersayangnya. Ia lantas membagikan sebuah foto imut Gempi melalui akun Instagram miliknya. Melalui foto itu, Gempi yang terlihat lucu dan menggemaskan.

“Hey yang mau bday hihii… miss you,” tulis Gading dalam keterangan fotonya.

Tampaknya, rencana untuk merayakan ulang tahun Gempi itu turut disambut bahagia oleh warganet. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan Gempi. Namun ada juga warganet yang lain berharap jika momen ini nantinya dapat mempersatukan Gisel dan Gading lagi.

“Happy birthday ade onlenkuuu sehat sll ya,” kata akun @din****ich. “Gempi cantik bangettt ud kaya anak gadis,” kata akun @nik****nj_. “Masih berharap smg bs balikan aja kasihan sigempixa pasti dlm hatixa org tuaxa tdk ingin trpisah,” kata akun @idh****y.3.

Ikuti Juga : Gisella Anastasia Jadikan Natal sebagai Momen Memulai Lembaran Baru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY