Saat Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Warganet Heboh !

0
3173
Copyright©okezone

Saat Giorgino Abraham Unggah Foto ini, Ammar Zoni Bereaksi, Penggemar Justru Kisruh!

Indowarta.com – Pada 12 Desember 2018 silam, aktor Giorgino Abraham yang membantah soal perseteruan antara dirinya dengan sang sahabat, Ammar Zoni. Dimana ia yang diketahui menyangkall jika Ammar yang disebut merebut Irish Bella dari pelukannya.

“Enggak lah. Orang gampang kalau ngomong. Nah sekarang, tinggal apakah orang yang mendengar (celotehan) itu pintar atau enggak,” ujar aktor yang awam disapa Gino tersebut kala itu.

Lanjut Baca : Unggah Tulisan ini di Instagram, Ranty Maria Sakit Hati dengan Ammar Zoni ?

Berselang 10 hari kemudian, Ammar Zoni yang mengatakan soal klarifikasi Gino tersebut melalui unggahan kebersamaan mereka di Insta Story. Melalui video itu, hubungan antara keduanya yang masih terlihat begitu cair. Hanya saja, klarifikasi yang diberikan oleh Gino dan Ammar itu yang dirasa kurang cukup untuk membuat fans kedua aktor itu tenang.

Copyright©okezone

Sehinnga perdebatan yang kembali terjadi ketika Ammar terlihat tengah berkomentar dalam unggahan Gino, pada Selasa malam (15/1/2019). Melalui unggahannya itu, Gino yang diketahui telah mengucapkan selamat kepada sang ibu lantaran sedang berulang tahun. Sekitar 6 jam usai diunggah, dimana foto tersebut yang

Disukai lebih dari 124.000 kali dan turut dikomentari lebih dari 1.800 akun Instagram. Ammar Zoni yang lantas menjasi satu dari ribuan komentar yang turut membanjiri kolom komentar Gino itu.

“Happy birthday Tante @fibbe_a. Panjang umur, banyak rezeki, dan bahagia. Selalu dalam lindungan Tuhan, Amin,” tulisnya.

Lanjut Baca : Irish Bella Ungkapkan Alasan Mau Terima Lamaran Ammar Zoni !

Sontak komentar dari Ammar Zoni itu, yang mampu menyedot perhatian warganet untuk dikomentari ulang. Sementara reaksi yang diperlihatkan oleh fans yang dinilai cukup beragam. Sejumlah warganet yang mengatakan, jika komentar Ammar Zoni tersebut yang dinilai sebagai bentuk pencitraan saja.

“Cari muka banget biar dibilang baik sama orang-orang. Padahal waktu @giorgino_abraham promo single pada 25 Januari 2019 enggak pernah tuh komen dan support,” ujar pemilik akun li_vy_id.

Di sisi lain, demi menyambut niat baik Ammar Zoni demi menjaga hubungan baik dengan Gino.

“Alhamdulillah tetap jaga silaturahmi ya Bang @ammarzoni. Biar rezeki lancar,” kata akun @tariiealfariziii.

Lanjut Baca : Saat Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella, Momen Paling Indah Dalam Hidupnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY