Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Sang Kekasih Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel !

0
483
Copyright©merdeka

Resmi Jadi Tersangka, Sang Kekasih Justru Bongkar Masa Lalu Vanessa Angel !

Indowarta.com – Status Vanessa Angel yang kini telah berubah menjadi tersangka atas kasus esek-esek online, sementara sang kekasih, Bibi Ardiansyah yang membeberkan masa lalu Vanessa Angel. Dimana kini Vanessa Angel yang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Seperti yang dilansir dari Surya, dimana status ini yang dijatuhkan sejak Rabu (16/1/2019).

Ikuti Juga : Terbongkar, Vanessa Angel Pernah Transaksi Esek-esek di Singapura 2 Kali ?

Adapun Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan yang mengatakan bahwa dari hasil penyidikan dan gelar perkara yang telah membuktikan jika Vanessa Angel resmi terlibat dalam bisnis esek-esek artis.

Copyright©tribunstyle

“Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka,” ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Dirasa mendapatkan ujian yang terbilang berat, Vanessa Angel yang terlihat begitu sedih lantaran tidak ada dukungan dari keluarga.

“Saya enggak mendapat dukungan dari keluarga,” keluh Vanessa yang tak mampu menahan air matanya, ketika jumpa pers di kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) seperti yang dilansir dari Grid.ID.

Namun sang kekasih, Bibi Ardiansyah yang selalu setia untuk memberikan dukungan. Terlebih ia yang membeberkan masa lalu Vanessa Angel yang malah mengundang rasa iba. Hal tersebut yang sontak emmancing banyak pesan yang masuk pada kekasih Vanessa itu. rupanya masih banyak warganet yang simpatik akan kasus Vanessa Angel ini.

Ikuti Juga : Wow, Vanessa Angel Dapat 15 Kali Transferan dari Mucikari?

Terlebih, aktris cantik ini yang telah lama ditinggalkan oleh ibu kandungnya. Tetapi, besranya simpati sehingga membuat pria yang sering disapa Bibi ini merasa bersyukur.

“Alhamdulillah, masih banyak banget yang peduli.

Aku berterima kasih kepada kalian semua atas keprihatinan kalian sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan.

Terutama Vanessa, seorang anak perempuan yang sudah lama ditinggal ibu kandungnya sejak kecil. Terima kasih.

Terima kasih doanya, semoga Tuhan memberikan yang terbaik, maaf aku belum bisa balas satu-satu,” tulis Bibi dikutip TribunStyle.com pada Kamis (17/1/2019).

Ikuti Juga : Resmi mundur, Mantan Pengacara Ungkap Kebohongan Artis Vanessa Angel !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY