Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Komentar Jane Shalimar ini Mengejutkan !

0
583
Copyright©okezone

Tahu Vanessa Angel Jadi Tersangka, Tanggapan Jane Shalimar Bikin Publik Terkejut !

Indowarta.com – Usai ditetapkannya Vanessa Angel sebagai tersangka kasus esek-esek online pastinya membuat banyak pihak terkejut, termasuk sahabatnya, Jane Shalimar. Dulu mereka bersahabat, namun sekarang berjauhan, lantas bagaimana pendapat Jane Shalimar terkait status baru Vanessa Angel ?

Lihat Juga : Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Sang Kekasih Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel !

“Saya tuh dapat kabarnya dari adik, bahwa sudah ditetapkan (Vanessa) sebagai tersangka. Oh saya pikir karena kan kabarnya besok ya. Berarti kan pihak kepolisian apalagi Polda Jawa Timur, mereka kan memiliki bukti-bukti yang kuat. Masalah ini kan sudah dikembangkan oleh pihak penyidikan, jadi hasil penyidikan itu sifatnya sudah betul-betul memang tepat dan kuat untuk menetapkan seseorang untuk statusnya jadi tersangka,” ucap Jane ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Jane Shalimar Cabut Laporan Untuk Vanessa Angel
Copyright ©wowkeren

Disini Jane Shalimar yang menerangkan jika sebelum Vanessa Angel ditetapkan jadi tersangka, dirinya telah memberikan nasihat supaya sahabatnya tersebut mau menerima apapun keputusan yang bakal menimpa dirinya, meskipun yang terburuk.

“Ya prihatin sih ya, maksudnya ya kasihan juga, tapi sisi lain saya pernah ngomong gitu sama yang bersangkutan bahwa apapun ending-nya nanti seperti apapun nanti diakhir keputusan, istilahnya status apapun nanti yang disematkan kepada kamu dari Polda, kamu harus menerima itu dengan legowo dan ambil hikmah dari semua kejadian dan mudah-mudahan bisa menjadi momen untuk perubahan dia,” tandasnya.

Lihat Juga : Terbongkar, Vanessa Angel Pernah Transaksi Esek-esek di Singapura 2 Kali ?

Dimana Vanessa Angel yang dengan resmi ditetapkan menjadi tersangka. Hal ini seperti yang dilansir dari Harian Surya, dengan status ini yang dijatuhkan sejah Rabu (16/1/2019). Adapun Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan yang menyatakan berdasarkan hasil dari penyidikan dan oleh perkara yang membuktikan bahwa Vanessa Angel terlibat dalam bisnis esek-esek artis ini.

“Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka,” ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Lepas dari itu, Vanessa yang bertambah sedih lantaran kejadian ini diungkapkan sebagai ujian yang cukup berat, sebab tidak mendapat dukungan dari keluarga.

“Saya enggak mendapat dukungan dari keluarga,” pungkas Vanessa sambil berlinang menahan air matanya, saat jumpa pers di kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) dilansir TribunStyle.com

Lihat Juga : Wow, Vanessa Angel Dapat 15 Kali Transferan dari Mucikari?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY